Latisa Naraswari, Hobi Curhatnya Sama Diary Dianugerahi Rekor Oleh MURI

by : Helvira Rosa
Posted : December 15, 2018
Tidak Pernah Menyangka Menjadi Penulis di Usia Muda

Awalnya, Lati mengganggap impian menjadi seorang penulis hanyalah angan-angan masa kecilnya saja. Bahkan sampai sekarang, cewek yang masih berumur 15 tahun ini masih belum percaya bahwa nyatanya ia sudah merilis sebuah buku.

“Waktu kecil pernah kepikiran buat jadi penulis. Tapi, waktu itu aku mikirnya nanti saja (menjadi penulis) kalau sudah besar. Saat aku sudah dewasa dan punya pekerjaan. Pokoknya di ranah yang lebih profesional. Mungkin saat aku udah berumur 25 tahunlah.

Tapi, ternyata impianku ini dikabulkan lebih cepat dari perkiraan. Hahaha... Aku sangat bersyukur bisa mencapai hal ini. Sebenarnya hal ini bermula saat mamaku nggak sengaja baca beberapa tulisanku,” cerita Latisa Naraswari panjang lebar.

“Waktu itu mamaku iseng ngusulin untuk membukukan tulisan-tulisan aku ini. Kata mama, tulisanku ini bisa dibuat jadi usaha kecil-kecilan. Dijualnya juga lewat Instagram saja,” lanjutnya.

“Mamaku kebetulan punya teman. Dia seorang publisher. Untuk permulaan, aku mau dibuat jadi 50 buku aja. Tapi ternyata teman-teman mamaku suka sama tulisan aku dan malah mau buat sampai 5.000 (kopi) buku. Hahaha... Aku kaget banget,” Ungkap sulung dari tiga bersaudara ini.
 

Topic

#ItGirl

polling

Latisa Naraswari, Hobi Curhatnya Sama Diary Dianugerahi Rekor Oleh MURI

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.