Levana Amanda si Juara Kelas

by : Mercyella
Posted : February 5, 2017
Hampir setiap tahunnya, cewek satu ini jadi langganan juara kelas. Karena banyak tahu soal pelajaran di sekolah, cewek bernama lengkap Levana Amanda Goustono ini sering diminta menjadi tutor untuk teman-temannya, lho.
 
Cewek yang akrab disapa Eva ini, ternyata sejak SD selalu masuk ke dalam peringkat tiga besar, lho di kelasnya. Selain karena giat belajar, Eva juga hobi mencari tahu banyak hal. Nggak heran, kalau cewek yang bersekolah di SMA Santo Yoseph Jakarta ini bisa menjadi murid dengan peringkat tertinggi di kelas paralel sekolahnya. “Menurut aku kalau mau pintar itu pasti harus belajar, nggak cuma kalau ada PR saja. Selain itu aku juga selalu ingin tahu anaknya, makanya aku bisa jadi anak yang aktif di kelas,” kata cewek kelahiran 10 September 1999 ini.
 
Lucunya, karena banyak tahu, teman-teman di sekolah sampai memberikan julukan google berjalan. “Gara-gara teman di sekolah sering banget bertanya ke aku soal pelajaran di sekolah atau apapun, mereka jadi sering banget menyebut aku google berjalan atau otak google,” terangnya.
 
Wah, ternyata anak ke dua dari dua bersaudara ini termasuk salah satu cewek yang perfeksionis. Setiap ada tugas di sekolah, cewek satu ini sebisa mungkin mengerjakannya dengan lengkap tanpa kekurangan. Salah satu topik kesukaannya adalah geografi. “Pelajarannya seru, kalau ada pelajaran ini di kelas, aku pasti excited! Soalnya, belajar geografi bikin aku bisa belajar banyak hal khususnya tentang bumi ini,” curhat cewek yang bercita-cita menjadi PR ini.
 
Menurut Eva kunci supaya bisa terus berprestasi di sekolah adalah fokus dan memiliki kemauan. “Belajar itu harus dibikin mengasyikkan, jangan dianggap beban atau kegiatan yang membosankan. Aku juga rajin memotivasi diri sendiri supaya bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah aku capai,” tutupnya. Editor: Indah Nainggolan - Foto: Dok Pribadi

polling

Levana Amanda si Juara Kelas

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!