Aksi Sehat Pristine 8+ Dukung Yoga Cara Baru

by : Theyta van Broekema
Posted : September 18, 2018
Pada 16 Sepember 2018 lalu yang bertempat di Tangkas Sport Center, Jakarta, Prisine 8+ resmi menggelar acara Pristine 8+ Floating Yoga bareng dengan kominitas Yoga di Jakarta. Floating Yoga ini adalah pertama kalinya di Indonesia, lho. So, intip keseruannya di sini, ya!

Dengan selarasnya visi misi Pristine 8+ yang mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dengan menetralkan asam dalam tubuh, tenyata aktivitas yoga juga memiliki tujuan yang mirip, lho. Yaitu, menetralkan tubuh.

Nah, pada tanggal 16 September kemarin, Pristine 8+ telah menyelenggarakan aktivitas yoga yang sangat menarik karena dilakukan sambil mengapung di atas air. Yoga di atas air ini adalah kali pertama yang dilaksanakan di Indonesia dan merupakan puncak dari rangkaian acara Pristine 8+ Floating Yoga.

Acara ini diharapkan dapat menyeimbangkan pikiran dan menetralkan asam tubuh dengan cara yang sangat inovatif.

Pada acara puncak Pristine 8+ Floating Yoga, acara ini dihadiri oleh beberapa orang bintang tamu, yaitu   Hendri Take selaku Yoga Instructor, dr. Haekal Anshari sebagai expert Anti-Aging Specialist, dan Andien selaku penyanyi yang juga praktisi hidup sehat.

Pristine 8+ sendiri adalah air minum dengan kadar pH 8+ yang berasal dari sumber mata air pilihan dan diproses dengan teknologi ionisasi Nihon Trim Jepang yang memungkinkan Pristine 8+ mampu menetralkan kadar asam dalam tubuh.

Asupan makanan yang kurang baik, seperti makanan pedas, makanan cepat saji, minuman yang bersifat asam, kayak teh dan kopi, dapat dinetralkan oleh tubuh dengan bantuan asupan pH balance dari air Pristine 8+ ini, lho.

Dengan kadar pH 8+, Pristine 8+ memiliki sifat basa yang baik untuk menetralkan asam berlebih dalam tubuh. Maka dari itu, meminum Pristine 8+ setiap hari dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Ibu Merliana sebagai Head of Category Sinarmas Consumer Products berkata, “Sudah menjadi komitmen dari Pristine 8+ untuk mendorong gaya hidup sehat di masyarakat. Dan ini bisa tercapai apabila kita memiliki tubuh yang netral atau dengan kata lain terdapat keseimbangan antara body, mind and soul.

Kami menghadirkan acara Floating Yoga ini dengan harapan aktivitas ini dapat memberikan banyak sekali manfaat, serta mengingatkan pentingnya menetralkan asam dalam tubuh untuk hidup yang lebih sehat.

Hal ini sulit didapat dengan hanya berolahraga saja. Namun, juga harus diseimbangkan dengan apa yang kita konsumsi. Pola makan kurang sehat dapat mengakibatkan meningkatnya kadar asam dalam tubuh. Di sini lah Pristine 8+ hadir untuk menetralkan kadar asam dan menjaga keseimbangan pH dalam tubuh,” tutup ibu Merliana.

Cobain hidup sehat ala Pristine 8+ ini, yuk!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Pristine 8+

Baca juga:

Topic

#HidupSehat

polling

Aksi Sehat Pristine 8+ Dukung Yoga Cara Baru

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!