Instagram Luncurkan Program Akademi Instagram

by : Shafira Annisa
Posted : July 26, 2019
Seperti yang kita ketahui, Instagram telah menjadi salah satu medium pilihan untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah. Bahkan studi IPSOS di Indonesia mengungkapkan bahwa 74 persen pengusaha muda sangat setuju bahwa usaha mereka dapat berkembang pesat lewat Instagram. Melihat fenomena itu, Instagram meluncurkan program Akademi Instagram.
 
Akademi Instagram adalah program pelatihan global dari Instagram yang dirancang khusus bagi entrepreneur muda untuk meningkatkan keterampilan digital guna membantu mengembangkan bisnis mereka. FYI, Indonesia merupakan negara pertama  diluncurkannya program Akademi Instagram, lho!
 
Ferdy Nandes, Kepala Bagian Bisnis Berkembang & UKM, Facebook dan Instagram menyatakan, “Kami melihat potensi luar biasa dari para entrepreneur muda di Indonesia dan kami percaya bahwa kesuksesan mereka dapat turut berkontibusi pada pertumbuhan perekonomian Indonesia.”
 
Para entrepreneur yang bisa mengikuti program ini adalah yang masih berusia di bawah 35 tahun dan sudah menjalani bisnis setidaknya selama satu tahun. Program ini tidak memungut biaya apapun alias gratis!
 
Instagram juga bekerja sama dengan Kreavi, platform digital yang memiliki fokus memberdayakan para kreator visual Indonesia. Kreavi akan mengkurasi 1.000 peserta yang terpilih untuk mengikuti program Akademi Instagram dari semua peserta yang telah mendaftar.
 
Tahun ini, Akademi Instagram akan dilakukan di tiga kota, yaitu Jakarta (20 Juli), Bandung (3 Agustus), dan Yogyakarta (24 Agustus).
 
Selama acara berlangsung, para peserta akan mendapatkan pengetahuan ilmu bisnis bedasarkan kurikulum Akademi Instagram. Hal-hal yang akan dipelajari adalah cara memahami fitur bisnis di Instagram, membuat konten yang menarik untuk memasarkan produk, dan strategi promosi yang tepat.
 
10 lulusan terbaik Akademi Instagram akan dipilih Kreavi untuk mengikuti program inkubasi di bulan September 2019. Setelah program inkubasi, Kreavi akan kembali menentukan lima bisnis terbaik yang nantinya akan mengikuti acara pameran lokal.
 
Anto Motulz, Chief Executive Officer Kreavi menambahkan, “Kreavi sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda kreatif Indonesia berbasis teknologi tentu sangat menyambut program Akademi Instagram ini. Sejalan dengan komitmen Kreavi yang juga ingin mendorong para pelaku kreatif memajukan pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia.”
 
Cara mendaftar dan informasi lebih lanjut bisa kamu lihat di www.akademiinstagram.kreavi.com atau dengan mengikuti hashtag #AkademiInstagram. Yuk segera mendaftar! Editor: Indri Wulandari - Foto: Dok. Shafira Annisa
 


Baca Juga:

Topic

#eventupdate

polling

Instagram Luncurkan Program Akademi Instagram

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!