Rayakan Persatuan Bersama Wall’s Lewat Kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : August 22, 2019
Siapa, sih, yang nggak kenal dengan brand es krim yang satu ini? Yes! Wall’s kembali hadir dengan inovasi yang nggak kalah menariknya, nih, girls! Kali ini Wall’s mengajak masyarakat Indonesia untuk merayakan persatuan lewat kampanye terbarunya, “Merah Putih Menyatukan Kita.”

Pada tanggal 19 Agustus 2019 lalu, Wall’s meluncurkan kampanye bernama “Merah Putih Menyatukan Kita” sebagai wujud kepedulian Wall’s dalam menyatukan keberagaman yang telah menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Tidak hanya meluncurkan kampanye terbaru, Wall’s juga turut menghadirkan 2 varian es krim terbaru limited edition yang terinspirasi dari keberagaman yang hidup dalam masyarakat Indonesia, yakni varian Brownie Alpukat dan Kelapa Jeruk.

Peluncuran kampanye yang dikemas lewat talkshow ini juga turut menghadirkan beberapa narasumber, seperti Arya Bahupringga selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk., Hanifan Yudani Kusumah (atlet pencak silat kebanggaan Indonesia), dan Farida Ratna Djuita, S.H. M.Hum. selaku Ketua Yayasan Pembinaan Anak Cacat Nasional.

“Sejak tahun 1992, Wall’s sebagai es krim yang dikenal memiliki logo berwarna merah dan putih telah menghadirkan kebahagiaan melalui produk-produknya kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan purpose atau tujuan mulia dari Wall’s, yaitu #SemuaJadiHappy.

Semangat merah putih dan komitmen untuk menghadirkan kebahagiaan bagi masyarakat inilah yang menginspirasi Wall’s mempersembahkan kampanye ‘Merah Putih Menyatukan Kita’”, jelas Arya Bahupringga.

Wall’s, yang juga sempat menjadi official partner dari tim Indonesia pada ASIAN Games tahun lalu, turut mengajak Hanifan Yudani Kusumah untuk membagikan cerita seputar semangat kesatuan Merah Putih ala dirinya.

"Saya dan teman-teman atlet lain yang berasal dari berbagai daerah memiliki tekad yang satu untuk berjuang bersama demi keharuman nama bangsa. Kami bersyukur, perjuangan kami selalu didukung oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa memandang latar belakang suku, agama, ras maupun golongan."

“Semangat merah putih ini juga yang membuat saya merangkul Bapak Joko Widodo dan Bapak Prabowo dengan bendera Merah Putih. Bagi saya, hal ini adalah sebuah pesan bahwa kita semua adalah satu dan tidak terpecah belah.

Saya juga ingin membuktikan bahwa pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang bisa mempersatukan bangsa," tambah Hanifan.   

Topic

#eventupdate

polling

Rayakan Persatuan Bersama Wall’s Lewat Kampanye “Merah Putih Menyatukan Kita”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!