Run To Vote, Ajak Anak Muda Berpartisipasi di Pilkada

by : Fransiska Soraya
Posted : February 6, 2017
Pilkada Jakarta akan segera digelar pada 15 Februari 2017. Sebagai anak muda yang tergolong sebagai pemilih pemula, nggak boleh ketinggalan untuk berpartisipasi dengan aktif, dong! Untuk mendorong dan mengajak anak muda agar menyuarakan pilihannya saat Pilkada nanti, KASKUS menggelar sebuah event bernama 5K fun run yang dinamakan Run To Vote.
 
Acara yang digelar pada Minggu, 5 Februari 2017 lalu ini, KASKUS sebagai media sosialisasi yang terdaftar di KPU DKI Jakarta terus mengajak warga Jakarta, khususnya pemilih pemula, untuk turut berpartisipasi aktif. “Run To Vote diadakan dengan harapan bisa menarik Kaskuser (member KASKUS) dan non-Kaskuser untuk melakukan aksi nyata dalam mendorong partisipasi warga Jakarta atas Pilkada yang semakin dekat,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS.
 
Seluruh peserta yang berjumlah sekitar 1.500 orang tersebut mengikuti Run To Vote yang dimulai dari garis start lari di fX Sudirman, Jakarta dan melalui rute Jenderal Sudirman - Semanggi - SCBD - Jenderal Sudirman. Sepanjang rute tersebut disiapkan sebanyak tiga Break Point. Di sana, setiap peserta diberikan aktivitas yang fun dan edukatif terkait dengan Pilkada DKI Jakarta.
 
Di Break Point 1, peserta diminta untuk mengisi harapan-harapannya untuk Jakarta kedepan. Break Point 2, peserta bisa berfoto di depan photo wall berisikan ajakan positif untuk berpartisipasi dalam Pilkada dan diharuskan menggugah foto tersebut ke social media Instagram dengan hashtag #RuntoVote. Dan, di Break Point terakhir, peserta akan mencelupkan jarinya sebagai bentuk edukasi dan simulasi telah ikut memilih dalam Pilkada.
 
Seluruh peserta yang melakukan ketiga aktivitas dengan lengkap mendapat tiga buah stempel pada gelang yang digunakan serta mendapat kesempatan memenangkan doorprize. Seru, kan? “Kami harap aktivitas fun dan edukatif di Run To Vote ini bisa menjadi pengingat untuk menjalankan pesta demokrasi dengan rukun, aman, tertib dan yang terpenting mengedepankan aspirasi warga untuk kebaikan Jakarta di masa mendatang,” tambah Ronny. Jangan lupa vote ya, buat kamu yang sudah bisa ikutan Pilkada nanti! Karena, suara kamu berharga banget untuk membantu kemajuan Indonesia. Editor: Leoni Sihombing - Foto: Dok. KASKUS

polling

Run To Vote, Ajak Anak Muda Berpartisipasi di Pilkada

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.