Starbucks Cups of Courage Kembali Tularkan Keberanian Di Bulan Peduli Kanker Payudara

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : October 10, 2019

Apakah kamu sudah tahu kalau bulan Oktober merupakan Breast Cancer Awareness Month? Berangkat dari hal tersebut, Starbucks kembali mengadakan kampanye “Starbucks Cups of Courage” bersama dengan Yayasan Lovepink.  Psst…ini kolaborasi Starbucks dan Lovepink yang ketiga kalinya, lho!

Telah diluncurkan sejak 3 Oktober 2019 lalu, Starbucks Indonesia ingin membagikan pesan positif sekaligus membangun kesadaran perihal penyakit kanker payudara. Tidak hanya membangun semangat para pejuang dan penyintas kanker payudara, kampanye “Starbucks Cup of Courage” ini juga ditujukan pada siapa saja sebagai ajakan untuk memahami kesehatan diri dan berani melakukan deteksi dini kanker payudara.

Pada kesempatan ini, Starbucks turut menghadirkan empat minuman spesial selama bulan Oktober, yakni Iced Pink Macchiato, Sakura Yoguberry Frappuccino, Double Pink Coffee Frappuccino, dan juga Pink Blossom Raspberry Tea. Hasil penjualan minuman tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Lovepink.

Yang nggak kalah spesialnya dari kolaborasi di tahun ketiga antara Starbucks Indonesia dengan Lovepink ialah kehadiran pink filter pada official Instagram @starbucksindonesia. Cek Instagram @starbucksindonesia dan coba pink filter-nya untuk turut merayakan Breast Cancer Awareness Month, ya!

Liryawati selaku Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia menjelaskan tentang tujuan utama Starbucks Indonesia dalam mendukung para pejuang kanker payudara lewat kampanye “Starbucks Cup of Courage.

“Dibalik perjuangan seorang warrior dan survivor kanker payudara, terdapat dukungan yang tak terhingga dari orang-orang di sekitarnya. Memberikan courage merupakan hal kecil namun memiliki arti yang begitu besar. Begitu pula yang dilakukan oleh Starbucks saat ini. Di bulan Peduli Kanker Payudara melalui kampanyeStarbucks Cups of Courage’, kami ingin memberikan semangat yang menginspirasi terhadap sesama, sesuai dengan nilai yang diyakini Starbucks yaitu memupuk semangat kemanusiaan. Minuman yang kami sajikan merupakan simbol keberanian, dukungan, harapan, dan cerita yang menginspirasi bahwa hal baik akan terjadi,” jelasnya.

Chairwomen Lovepink, Samantha Barbara juga membagikan pengalamannya sebagai salah seorang breast cancer survivor.

“Sebagai seorang ibu sekaligus survivor kanker payudara, lumrah jika kita mengalami down akan keadaan ini. Namun, saya bangkit dari situasi tersebut karena akhirnya saya menyadari bahwa dukungan tanpa henti dari support system saya telah memotivasi saya untuk berjuang melawan penyakit ini. Energi positif dari orang-orang sekitar yang saya rasakan menjadi permulaan yang membuat saya lebih bersemangat, “ ungkapnya.

Kerja sama Starbucks Indonesia dan Lovepink selama dua tahun belakangan pun telah membuahkan hasil berupa pengadaan edukasi seputar kanker payudara dan pemeriksaan USG pada 3.300 perempuan Indonesia. 

Untuk kamu yang ingin ikut serta membangun kepedulian dan keberanian bersama dengan para warrior dan survivor kanker payudara, kamu bisa menikmati keempat pink drinks tadi selama kampanye “Starbucks Cup of Courage” dari tanggal 3 – 31 Oktober 2019 di seluruh gerai Starbucks Indonesia

Nggak cuma itu, kamu juga bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang menjadi bagian dari kampanye “Starbucks Cup of Courage”, seperti Pink Talk yang diadakan setiap hari Jumat selama bulan Oktober, dan juga pemeriksaan USG gratis. Untuk info lebih lanjut, cek Instagram @starbucksindonesia dan #SbuxCupsofCourage, ya!

Editor: Indri Wulandari – Foto: Dok. Starbucks Indonesia

Baca juga:

•    Jutaan Kisah Inspiratif dalam Gelas Starbucks
•    Starbucks Creative Youth Entrepeneurship Ajak Anak Muda Berwirausaha
•    Starbucks Rilis Minuman Spesial untuk Dukung Kampanye PINKVOICE

Topic

#Kuliner , #EventUpdate

polling

Starbucks Cups of Courage Kembali Tularkan Keberanian Di Bulan Peduli Kanker Payudara

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!