Umumkan Tagline Terbaru, Wardah Ajak Perempuan Indonesia untuk “Feel the Beauty”

by : Tri Puspita
Posted : March 13, 2019
Mendengar kata Wardah, pasti kamu langsung teringat dengan tagline “Inspiring Beauty”. Nah, mulai hari ini, kamu akan mendengar tagline terbaru Wardah yang lebih mewakili perempuan Indonesia. Lewat “Feel the Beauty”, Wardah mengajak kamu untuk menjadi cantik lewat sebuah tindakan positif.
 
“Lebih daripada penampilan, Wardah percaya bahwa kecantikan adalah perasaan positif yang mampu membawa perubahan yang dapat dirasakan dan berarti bagi sesama.
 
Dengan tagline “Feel the Beauty”, kami ingin mengajak masyarakat untuk lebih merasakan kecantikan yang ada di sekitar kita, bukan hanya sebatas melihat kecantikan,” kata Putri Diah Paramita, Marketing Director PT Paragon Technology & Innovation.
 
Dengan adanya perubahan tagline dan persepsi, Wardah berharap dapat mengedukasi masyarakat luas. Dari sisi perempuan, Wardah berharap “Feel the Beauty” dapat meningkatkan kepercayaan diri dan apresiasi perempuan terhadap diri mereka sendiri.
 
Sedangkan dari masyarakat luas, Wardah berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk lebih memerhatikan dan mengutamakan kontribusi mereka terhadap orang lain, serta lingkungan di sekitar mereka.
 
Nah, dalam rangka membantu masyarakat untuk lebih merasakan kecantikan modern dan melakukan perubahan tersebut, Wardah menjadikan “Feel the Beauty” sebagai tema untuk membuat berbagai gerakan partisipatif yang memungkinkan siapapun untuk berpartisipasi di dalamnya, baik dalam bidang kecantikan, travel, fashion, musik, ataupun kegiatan sosial. 
 
Sebagai permulaan, Wardah bekerja sama dengan Taman Baca Inovator membuat sebuah gerakan partisipatif di bidang pendidikan berjudul #BeraniPeduli untuk meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia.
 
Sebab, menurut hasil riset Central Connection State University tahun 2016, persentase minat baca anak Indonesia saat ini tergolong masih rendah, hanya sekitar 0,01% atau 1:10.000.
 
Indonesia juga tercatat menempati peringkat ke-60 dari total 61 negara dalam kategori Most Literate Nations in the World.
 
”Salah satu faktor yang memengaruhi rendahnya minat baca adalah keterbatasan akses terhadap buku. Karena itu, dalam #BeraniPeduli, kami mencoba mengumpulkan buku bekas layak baca untuk anak-anak usia 6 – 12 tahun. Harapannya, anak-anak akan memiliki lebih banyak pilihan bahan bacaan dan menjadi senang membaca,“ kata Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah Cosmetics.
 
Kerja sama ini mengajak kamu untuk mendonasikan buku layak baca kepada adik-adik yang berada di Kalimantan Barat. Caranya, kamu cukup menaruh buku-bukumu di drop box #BeraniPeduli yang tersebar di lebih dari 70 titik.
 
Beberapa titik yang dimaksud, yaitu 12 Wardah Beauty House yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan universitas-universitas. Kamu juga dapat mengirimkan buku ke kantor PT Paragon Technology & Innovation di Jakarta, dengan ditujukan kepada PR Division Paragon III. Kegiatan ini berlangsung sampai dengan 30 April 2019.
 
“Gerakan #BeraniPeduli merupakan salah satu cara kita untuk memberikan kontribusi nyata bagi sesama. Inilah arti kecantikan yang sebenarnya. Feel the beauty,” ujar Tatjana Saphira,  Brand Ambassador Wardah.
 
So girls, mulai sekarang ayo Feel the Beauty dan sebarkan kebaikan kepada siapapun.
 
Editor: Ria Juwita Foto: Dok. Wardah
 
Baca Juga:
·         Percantik Diri di Wardah Beauty House
·         Wardah Perkenalkan Rangkaian Produk C-Defense dan Brand Ambassador Termuda
·         Wardah dan Lazada Resmi Merilis Makeup On The Go “INSTAPERFECT”
 

Topic

#EventUpdate

polling

Umumkan Tagline Terbaru, Wardah Ajak Perempuan Indonesia untuk “Feel the Beauty”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!