Worldwide Instameet, Ajang Berkumpul Para Instagrammer

by : Novika Dyah P.
Posted : March 29, 2017
Instameet sebagai ajang berkumpulnya para pengguna Instagram, kembali digelar secara serentak tahun ini. Kira-kira bagaimana kemeriahannya di Jakarta, ya?
 
Instameet adalah event yang dicetuskan oleh Instagram secara serempak di berbagai belahan dunia sebagai ajang berkumpulnya para pengguna Instagram. Dengan mengusung tema “Kindness”, tahun ini Instagram mengajak para komunitas untuk ikut serta dalam Worldwide Instameet ke-15 (WWIM15) dan menyebarkan kebaikan di seluruh dunia, seperti meninggalkan komen yang mendukung, memberikan ‘like’ bagi orang yang menginspirasi ataupun menyebarkan pesan suportif ke teman di Instagram.
 
Di Indonesia sendiri, sekitar 30 kota melangsungkan WWIM15, termasuk Jakarta, yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada Minggu, 26 Maret 2017. Acara itu juga dihadiri secara langsung oleh pihak Instagram, yang diwakili oleh Eri Mishima, selaku Community Manager APAC untuk Instagram.
 
Sebagai advokat komunitas lokal Instagram, boylagi? mengungkapkan bahwa, “Lebih dari 1.000 orang ikut serta dalam WWIM15 di Jakarta. Mereka adalah pengguna loyal Instagram yang datang dari berbagai kota untuk berkumpul dan saling menginspirasi satu sama lain. Bahkan dari luar negeri pun ada. Selain menjadi ajang berbagi minat dan cerita, acara ini juga tentang pertemanan, kebahagiaan dan kebaikan. Dari tidak kenal menjadi kenal. Dari kenal menjadi teman. Dari teman menjadi keluarga. Semua karena Instagram,” ungkap Boy.
 
Acara yang dilangsungkan dengan dress code serba putih itu juga mengharuskan peserta membawa permen dan membagikannya kepada pastisipan lain sebagai bentuk kebaikan. Nggak ketinggalan juga, acara photo hunting yang memberikan kita kesempatan untuk mengabadikan momen dan membaginya di akun Instagram dengan menggunakan hashtag #WWIM15?Jakarta. Seru banget! Editor: Ria JuwitaFoto: Dok. WWIM15 Jakarta
 
Baca juga:

Topic

#eventupdate

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.