#BeATeenpreneur The Quirky Fashion Guru

by : Indah Nainggolan
Posted : February 24, 2017
“In order to be irreplaceable, one must always be different.” Yup, menurut Coco Chanel, jangan anggap keunikan seseorang itu aneh, lho! Lihat saja, Jeremy Scott, creative director sekaligus designer dari Moschino. Hasil karya Jeremy selalu extraordinary dan out of the box.
 
The Italian Sweetheart 
             Siapa sih, yang nggak tahu Jeremy Scott? Setelah memiliki posisi baru sebagai creative director dari Moschino pada 2013, Jeremy berhasil jadi kebanggaan Italia. Selain punya sense of fashion yang berbeda, Jeremy selau punya sense of humor di setiap karyanya. Nggak semua orang mengerti dengan persepsi dari koleksinya. But, he doesn’t really care about it. Moschino selalu berhasil menciptakan sebuah statement. Jeremy just nailed it!
 
The Unique Inspirations 
            Ketika banyak desainer yang mengambil inspirasi dari nature, Jeremy Scott berpikiran lain. Desainer yang mengawali kariernya sebagai intern di Moschino ini, lebih memilih pop culture sebagai inspirasinya. Jeremy ingin para pengguna Moschino merasa dekat dengan koleksinya. Sudah banyak konsep unik yang dibuat Jeremy, mulai dari Barbie, Loony Tunes sampai McDonalds.
 
Fancy Bizarre Fans 
            Kebanyakan pelanggan Moschino juga punya personality dan attitude yang berbeda. Soalnya, koleksi yang dibuat Jeremy pun outrageous dan nggak semua orang berani memakainya. Karyanya yang quirky yet fancy ini sukses dipakai oleh para seleb, seperti Kanye West, Lady Gaga dan Nicki Minaj. Koleksi Moschino nggak cuma eksis di Amerika Serikat saja, lho! Idol Korea, CL juga fans beratnya. Bahkan, ia bersahabat dengan Jeremy saking suka dengan Moschino.
 
The Insta-Famous Designer
            Kalau kebanyakan koleksi fashion designer dipakai saat red carpet, Moschino lebih eksis di socmed, nih. Jeremy merasa socmed punya andil yang sangat besar buat Moschino. “I love the whole process. Aku suka mendesain dan membayangkan figur pemakai Moschino,” aku Jeremy. Sikap happy-go-lucky yang dimiliki Jeremy, bikin koleksi desainer ini jadi semakin disukai. Socializing jadi bagian dari taktik pemasaran Moschino. Pemakainya A-list pop star, seperti Katy Perry, Rihanna dan  Björk. Melalui rating penjualan yang tinggi, Jeremy Scott berhasil meraih sebutan The People’s Designer
Editor: Ayu - Foto: www.styleblend.com, www.blurredonline.com, www.bustle.com, www.instagram.com/itsjeremyscott
 

polling

#BeATeenpreneur The Quirky Fashion Guru

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!