Easy Back-to-School Hairstyles

by : Maggie Rudy Pranata
Posted : July 18, 2016
Bosan dengan rambut yang digerai setiap hari? Atau hanya diikat seadanya karena minim waktu di pagi hari? Don’t worry! Coba tiga jenis hairstyle berikut untuk tiga jenis panjang rambut yang mungkin bisa kamu terapkan agar tidak lagi ke sekolah dengan hairstyles yang itu-itu saja.
 
Half-Up Bun for Short Hair
Menjadi tantangan tersendiri bagi pemilik rambut pendek untuk menata rambutnya. Seringkali pemilik rambut pendek tidak memiliki banyak pilihan untuk mengeksplorasi gaya rambutnya. Buat kamu pemilik rambut pendek, bisa mencoba hairstyle yang satu ini, half-up bun. Kamu tinggal membagi rambut menjadi dua bagian, atas dan bawah, lalu rambut bagian atas dibentuk bun. Mudah dan cepat bukan?
 

 

Messy Curls for Medium Length Hair
Rambut dengan panjang tanggung (sebahu atau di bawah bahu sedikit) adalah rambut yang tidak mudah untuk diurus. Mengapa? Bagian ujung rambut dengan panjang tanggung ini cenderung mengarah keluar, karena terbentur dengan bahu kita. Untuk mengurangi bad hair look ini, kamu boleh mencoba messy curls hairstyle. Namanya saja sudah messy, maka tidak perlu terlalu teratur untuk mengeritingnya. Supaya bisa menghasilkan messy curls yang keren, teknik yang digunakan adalah mengeriting setiap bagian rambut dengan arah yang tidak sama, yaitu keriting yang mengarah ke dalam dan keluar. Awalnya mungkin terasa sulit dan memakan banyak waktu, tetapi saat kamu sudah terbiasa, hairstyle yang satu ini sangatlah mudah. So, practice makes perfect, girls!

 

 

Messy Braided Ponytail for Long Hair
Pemilik rambut panjang bisa terlihat cantik hanya dengan menggerai rambutnya. Namun, menggerai rambut setiap hari ke sekolah tentulah sangat membosankan. Belum lagi ketika cuaca sedang panas, gerah, dan membuat rambut panjang bisa sangat lepek! Menata rambut panjang pun bisa menjadi PR tersendiri karena cukup memakan waktu. Nah, hairstyles yang satu ini bisa membuat rambut panjang tidak lagi boring dan bisa membuatmu terbebas dari rasa gerah. Cukup dengan mengepang salah satu sisi rambutmu, lalu diikat menjadi satu dengan sisa rambut yang tidak dikepang.
 
 
 
 
Apakah tiga pilihan hairstyles yang di atas ada yang sesuai dengan seleramu? Masih ada hairstyles mudah lainnya, seperti Simple Updo Hairstyles for School dan Blogger Easy Ideas Hairstyles yang bisa kamu coba!
 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.marieclaire.com, www.laurenconrad.com, www.etsy.com, www.brit.co
 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!