Hair Nail Art, Yay or Nay?

by : Tami Wulandari Nasution
Posted : November 6, 2017
Baru-baru ini, muncul ide nail art baru yang diberi nama Hair Nail Art. Dari nama saja sudah membuat kita penasaran. Soal nail art yang satu ini menurut teman-teman GADIS, yay or nay?
 
Tren nail art memang terus berkembang. Tahun ini bahkan timbul beragam ide nail art, mulai dari kuku yang dibentuk seperti kaca, dihias agar membentuk karakter Sailor Moon, hingga dihias seperti kembang api.
 
Ngomong-ngomong soal Hair Nail Art, kreasi unik untuk mempercantik kuku ini datang dari Dain Yoon, seorang visual artist asal Korea Selatan.
 
Sebelumnya, Dain memang dikenal sebagai visual artist yang berkreasi dengan makeup untuk membentuk ilusi pada wajah ataupun badan yang dilukisnya.
 
Atas kreasinya ini, ia bahkan sempat diundang sebagai bintang tamu di acara The Ellen Show pada bulan lalu.
 
Namun, kali ini visual artist itu bukanlah membuat kreasi dengan makeup, melainkan dengan kukunya. Foto-foto nail art yang merupakan hasil kreasinya ini pun diunggahnya ke akun Twitter-nya @designdain dan akun Instagram-nya designdain.
 
Dalam foto yang ia unggah ke akun media sosialnya itu, cewek berusia 23 tahun ini membuat kreasi nail art dengan menghias dasar kukunya, sehingga terlihat seperti wajahnya dan menambahkan bulu panjang yang melebihi kukunya, agar terlihat seperti rambut.
 
“Say hi to Dain1, Dain2, Dain3, Dain4…” tulisnya pada caption sebuah video yang ia unggah ke Instagram-nya itu.
 
Nah, dari hasil kreasi yang dibuat oleh Dain, apakah teman-teman GADIS jadi tertarik untuk membuat nail art yang serupa? Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Instagram designdain
 
Baca Juga:

Topic

#beautytrend , #nailtrend