Kegunaan Translucent Powder

by : Sinta Aristianti
Posted : January 30, 2017
Seringkali disamakan dengan loose powder, sebenarnya translucent dan loose powder merupakan dua produk yang berbeda lho. Translucent adalah bedak tabur yang hasilnya nggak mengubah warna kulit, berbeda dengan loose powder yang mengandung warna. Karena hasilnya yang nggak mengubah warna, translucent powder bisa kita manfaatkan untuk melakukan beberapa beauty hacks berikut!
 
Pengganti Dry Shampoo
No more bad hair day! Translucent powder bisa menjadi solusi saat kita sedang mengalami bad hair day alias rambut lagi lepek dan belum sempat keramas. Nggak perlu menggunakan dry shampoo untuk mengatasi problem ini. Cukup manfaatkan translucent powder yang ada di meja rias kita. Tuangkan ke tangan dan gosok-gosokkan ke akar rambut. Pijat-pijat seperti sedang keramas, agar powder bisa menyebar. Translucent powder mampu menyerap minyak di akar rambut dan kulit kepala dan menjadikan rambut terlihat lebih bervolume.
 
Magic Eraser
Translucent powder bisa menjadi magic eraser untuk mengatasi eyeshadow fallout! Kita seringkali gemas dan sebal saat mengaplikasikan eyeshadow di mata dan serbuk eyeshadow berjatuhan di sekitar bawah mata hingga ke pipi. Nah, itulah yang disebut eyeshadow fallout. Daripada sulit menghapus eyeshadow fallout, karena bisa merusak hasil makeup, coba gunakan translucent powder. Caranya, usapkan translucent powder di bawah mata sebelum menggunakan eyeshadow. Setelah mengaplikasikan eyeshadow di mata, cukup buang translucent powder di bawah mata menggunakan brush.
 
Sebagai Blotting Powder
Solusi yang satu ini pas banget untuk si muka berminyak! Kulit berminyak cenderung membuat makeup jadi cepat shiny dan nggak tahan lama. Translucent powder bisa digunakan untuk mengurangi minyak berlebih tersebut, misalnya di area T-Zone. Kulit pun terlihat lebih matte. Aplikasikan translucent powder di area kulit yang berminyak menggunakan powder brush. Editor: Putriyantini – Foto: www.shop.davidjones.com.au
 

polling

Kegunaan Translucent Powder

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.