Pretty False Eyelashes

by :
Posted : April 7, 2013

Memang nggak semua orang terlahir dengan bulu mata yang panjang dan lentik alami. Tapi, kita bisa ikutan merasakan memilikinya. Caranya? Tinggal pakai saja false eyelashes alias bulu mata palsu. Pelajari 5 langkah berikut ini:

Step 1:
Siapkan sepasang bulu mata palsu, lem khusus bulu mata, gunting kecil, kuas panjang eyeshadow dengan pegangan tipis dan pinset.

Step 2:
Secara perlahan, lepaskan bulu mata palsu dari kemasannya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Lemaskan bulu mata palsu dengan cara membengkokkannya perlahan ke arah dalam. Lakukan sebanyak tiga kali agar bulu mata nggak terlalu kaku.

Step 3:
Dengan posisi mata sedikit menghadap ke bawah, ukur bulu mata palsu agar panjangnya sesuai dengan bulu mata aslimu. Saat mengukur, pastikan helaian bulu mata palsu yang pendek berada di bagian dalam, sedangkan yang panjang berada di luar. Tahan dengan pinset, beri jarak sedikit saat meletakkan ujung bulu mata bagian dalam. Tujuannya supaya bulu mata palsu nyaman digunakan dan nggak menusuk bagian dalam mata. Lihat seberapa banyak sisa bagian belakangnya, lalu hitung berapa helai bulu mata palsu yang akan dipotong.

Step 4:
Setelah dipotong, beri lem secukupnya pada bulu mata palsu. Sebelum menempelkan bulu mata palsu, lentikkan dulu bulu mata aslimu dengan penjepit bulu mata, agar nantinya bulu mata palsu mudah menyatu. Pegang ujung bagian luar bulu mata palsu dengan menggunakan pinset, dan bagian dalamnya dengan menggunakan ibu jari dan jari telunjuk. Dengan posisi melihat ke bawah, mulailah tempelkan bulu mata palsu pada bagian tengah, baru kemudian bagian ujung dalam dan luarnya. Tekan perlahan helaian bulu mata yang sudah menyatu agar menempel benar.

Step 5:
Aplikasikan eyeliner cair pada garis mata tempat menempelnya bulu mata palsu untuk menutupi tempelan dan sisa lem. Kamu juga bisa mengaplikasikan maskara agar bulu mata asli dan palsu terlihat menyatu. Dengan gerakan menarik ke atas, gunakan jari kelingking untuk memudahkanmu menyapukan maskara. Lakukan step yang sama pada mata lainnya. Lucia Leaf – Foto: Dok. FeminaGroup

polling

Life Goals di 2018

Goal-mu di tahun 2018 adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!