Trend to Try: Negative Space Nail Manicures

by : Juliyanti Sinaga
Posted : August 15, 2018
Kamu hobi menghias kuku? Atau kamu termasuk pencinta nail art yang kreatif? Yuk, coba tren nail art yang satu ini, negative space manicures dan buktikan seberapa kreatif kamu di dunia nail art.
 
Kali ini, ada tren terbaru yang memasuki dunia kecantikan, khususnya nail art. Kalau sebelumnya negative space ada pada eyeliner, kini menjadi salah satu tren nail art yang bisa kamu coba di weekend ini. Dengan negative space nail art, kamu bisa tunjukkan kreativitas kamu, lho.
 
Negative space nail ini adalah teknik menghias kuku secara sebagaian atau tidak menyeluruh dengan berbagai pernak-pernik kuku dan warna-warna kuteks yang lucu. Pada sebagian kuku, kamu akan tetap melihat warna asli kuku yang hanya diberi kuteks bening. Lalu, pada bagian lainnya kamu dapat berkreasi dengan berbagai aksesori kuku yang kamu sukai.
 
Jadi, akan sangat menyenangkan jika melakukan tren nail art ini bersama sahabatmu. Selain tampil update dengan kuku kekinian, kamu juga bisa semakin dekat dengan sahabat, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba negative space nail manicures ini.
 
Editor – Foto: Dok. Instagram Paintbox, Dok. Instagram Alicia Torello, Dok. Instagram The Illustrated Nail, Dok. Instagram Miss Pop, Dok. Instagram Madeline Poole, Dok. Instagram Nails by Mei, Dok. Instagram Olivia &  June, Dok. Instagram Bel Fountain-Townsend
 


Baca juga:
-

Topic

#nailart