Wardah Luncurkan Makeup Trend Hasil Kolaborasi dengan Empat Makeup Artist Indonesia

by : Veni C. Talimbo
Posted : April 3, 2018
Nggak hanya menjadi Official Makeup & Hair Do pada Indonesia Fashion Week 2018 (IFW 2018), Wardah juga mengadakan Wardah Beauty Conference untuk meluncurkan makeup trend terbaru dengan tema Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Alam untuk Inspirasi Kecantikan.
 
Melalui beauty conference yang diadakan pada 29 Maret 2018 di Jakarta Convention Center, beauty brand yang didirikan pada 1995 ini memperkenalkan konsep makeup terbaru hasil kolaborasi dengan empat Makeup Artist (MUA) ternama dari Indonesia.
 
Wardah Sinar & Pijar: Eksplorasi Kecantikan Tanpa Henti merupakan tema yang terinspirasi dari kecantikan dan kekayaan alam Indonesia. Mulai dari gunung, garis pantai, khatulistiwa, hingga ekosistem flora dan fauna. Makeup trend ini akan menghadirkan warna-warna alam yang dapat merepresentasikan kekuatan cewek Indonesia.
 
Wardah Sinar & Pijar terdiri dari empat inspirasi makeup look, yaitu Percik Jiwa, Emosi Murni, Semu Mimpi, dan Denting Bersemi. Keempat makeup look ini dapat digunakan di berbagai kesempatan. Untuk mempresentasikan empat inspirasi makeup look ini, Wardah menggandeng empat MUA Indonesia, yaitu Carolina Septerita, Slamwiyono, Adi Adrian, dan Hepi David.
 
Makeup look pertama, Semu Mimpi, dikreasikan oleh Carolina Septerita yang menampilkan wujud ekspresi dalam permainan sentuhan warna pada mata yang terinspirasi dari warna-warna yang hadir ketika matahari terbit maupun tenggelam.
 
Percik Jiwa yang dikreasikan oleh Adi Adrian merepresentasikan kecantikan sejati, di mana sosok perempuan yang berpegang teguh pada semangat dan menampilkan gradasi pada bagian bibir yang menggunakan finishing matte untuk tampil sederhana dan menawan maupun glossy untuk percikan sebuah elegansi penampilan perempuan.
 
Emosi Murni karya Hepi David mencerminkan bahwa perempuan harus memiliki kejujuran dan keteguhan akan kecantikan yang dimilikinya, sehingga dapat menjadi percaya diri, dan kekuatan ini digunakan untuk menebar inspirasi. Tampilan Emosi Murni menampilkan wajah flawless dalam mood matte maupun dewy.
 
Sedangkan makeup look terakhir, Denting Bersemi, dikreasikan oleh Slamwiyono yang menampilkan sebuah perasaan bebas dan memancarkan kecantikan wanita Indonesia melalui tampilan alis yang sempurna dan permainan warna simpel.
 
“Dengan peluncuran ini kami berharap Wardah tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia tetapi juga memiliki tanggung jawab besar untuk menyebarkan inspirasi positif dalam berkarya bagi insan kreatif yang bekerja pada sektor kecantikan, komunitas, dan pencinta tata rias,” tutup Shabrina Salsabila, Brand Executive Wardah.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Wardah
 
Baca juga:

Topic

#makeuptrend

polling

Wardah Luncurkan Makeup Trend Hasil Kolaborasi dengan Empat Makeup Artist Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.