10 Aturan Pacaran Langgeng

by :
Posted : November 7, 2014

Kita pengin kan hubungan kita dan pacar selalu baik-baik saja dan bisa langgeng terus. Nah, ada beberapa peraturan sederhana yang bisa kita dan si pacar ikuti agar hubungan kita tetap baik-baik saja. Check out these 10 basic rules for your relationship!
  • Berikan yang terbaik untuk si pacar. Nggak gampang memang untuk nggak egois di beberapa hal, tapi dengan kita saling mengerti dan meredam rasa egois kita, pasti kita bisa langgeng sama pacar deh.
  • Posisikan diri di posisi pacar. Coba sesekali posisikan diri kita di posisi si pacar kalau sedang bertengkar dengan pacar. Hal ini akan meredam sedikit rasa marah atau kesal kita ke si pacar.
  • Selesaikan masalah secepat mungkin. Dengan menunda-nunda, kita hanya akan menumpuk masalah dan membuat kita malas dengan pacar. Ini yang membuat masalah sepele jadi besar.
  • Belajar untuk memberikan ruang satu sama lain. Jangan memaksa si pacar untuk selalu bersama kita. Si pacar pasti juga ingin melakukan hal lain, olahraga dengan teman-temannya adalah salah satu yang disukai oleh cowok.
  • Bangun komunikasi yang baik dengan si pacar. Soalnya komunikasi itu penting banget. Jangan lupa mengabari dia lewat chat ya, biat dia nggak bingung karena kita nggak ada kabar.
  • Jangan takut mengkritiknya. Jika itu untuk kebaikan dia, coba sampaikan dengan cara yang halus dan sopan, pacar senang kalau kita memperhatikannya.
  • Selalu ada untuknya. Apalagi saat dia sedang di masa yang sulit. Dia nggak akan lupa deh dengan rasa perhatian kita di masa-masa yang sulit itu.
  • Puji si pacar. Memuji adalah salah satu hal yang wajib kita lakukan setiap prestasi kali si pacar melakukan sesuatu yang membanggakan. Pujian dan ucapan selamat saja sudah bikin dia senang lho.
  • Hindari menjelekkan pacar. Jangan pernah membuat pacar terlihat buruk di depan kita apalagi di depan orang lain. Ini bisa membuatnya sebal banget dan merasa nggak dihargai.
  • Belajar memaafkan. Ini hal yang penting untuk sebuah hubungan. Kalau kita masih terus dendam dengan si pacar, buat apa kita terus mempertahankannya? Karena itu nggak akan hanya menyakiti kita saja, tapi juga si pacar.
Rininta – Foto: Uwe Umstatter/Westend61/Corbis


polling

10 Aturan Pacaran Langgeng

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!