4 Gaya Pacaran Pintar

by :
Posted : January 7, 2013

Meskipun udah punya pacar di sekolah bukan berarti kita bisa bebas menghabiskan waktu bersama pacar. Apalagi kalau ujung-ujungnya pacaran ini bikin kita malas belajar. Biar pacaran juga bermanfaat buat kita dan dia, yuk mulai dengan gaya pacaran yang pintar dan menyenangkan seperti cara berikut:

Ikut Ekstrakurikuler  
Dengan kesibukan ekstrakurikuler masing-masing, waktu kita dan pacar lebih bermanfaat. Kegiatan tersebut bisa menjadi topik obrolan saat bertemu pacar. Dengan saling tukar cerita tentang kegiatan masing-masing akan membuat  kita dan pacar saling memahami minat dan kesibukan masing-masing.

Jadi Penyemangat dan Motivasi
Karena sama-sama masih sekolah, otomatis kita punya sasaran yang harus dicapai dalam pelajaran. Nah, kita bisa berlomba tinggi-tinggian nilai dan ada hadiah untuk yang nilainya lebih tinggi dari yang nilainya kalah tinggi. Cara ini bisa bikin kita jadi makin termotivasi dalam belajar.

Jangan Pacaran di Jam Pelajaran
Punya pacar bukan berarti menghabiskan semua waktu bareng dia. Saat jam istirahat adalah waktu yang tepat untuk bertemu pacar,  jadi tidak mengganggu waktu belajar.

Belajar Kelompok
Selain jalan-jalan, salah satu kegiatan yang bisa dilakukan bersama pacar adalah belajar kelompok. Kita bisa saling bertukar pikiran dan pengetahunan tentang ilmu yang dikuasai. Nike Herlina -- Foto: Dok. FeminaGroup


  • polling

    Menggunakan Makeup ke Sekolah

    Penting nggak sih, menggunakan makeup ke sekolah?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!