4 Cara Menarik Perhatian Gebetan

by : Christine Natalia
Posted : October 2, 2015
Naksir sama cowok, tapi bingung harus gimana supaya dilirik sama dia? Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menarik perhatian gebetan, lho.
 
Be Confident
Jurus jitu mendapatkan perhatian cowok adalah percaya diri. Cowok pasti malas sama cewek-cewek pemalu yang nggak bisa diajak ngobrol dan bercanda. Mendingan kita jadi diri sendiri dan berani speak up jika memang diperlukan. Kalau kita punya minat dan bakat di bidang tertentu, jangan takut untuk mengekspresikan diri dan take the spotlight.
 
Good Behavior
Kalau kita punya kebiasaan gigit kuku, mulai deh, dikurangi. Penampilan yang oke harus didukung dengan sikap yang oke juga. Tatap mata lawan bicara kalau sedang berkomunikasi dan jangan tertawa terbahak-bahak di depan umum. Behave like a princess, then your prince will come. Intinya, kita harus bisa memposisikan sikap kita dengan baik.
 
Look Fresh and Perfumed
Sebagai cewek, kita harus selalu tampil segar dan bersih. Jangan sampai ke luar rumah tanpa mandi. Apalagi, kalau rambut lepek dan bau nggak sedap menempel di badan kita. Selalu tampil segar dan pakai wewangian ketika akan berhadapan dengan orang lain.
 
Be Friendly
Ini nggak kalah penting lho, untuk para cewek yang pengin dilirik cowok disukai. Jangan pelit dalam memberi senyuman, ya. Ramah memberi senyuman nggak berarti centil, kok. Editor: Dian Nurlizta - Foto: Brooke Auchincloss/Onoky/Corbis/ClickPhotos