4 Perbedaan Cowok Saat Masih PDKT dan Pacaran

by : Maria Delviera
Posted : August 18, 2017
Ada meme yang mengatakan, sebuah hubungan ibarat es teh manis karena manisnya hanya di awal saja. Sama seperti masa PDKT yang lebih manis daripada setelah jadian. Perjuangan cowok pun pasti akan berkurang karena tujuannya menjadikan kita pacar tercapai. Nah, berikut ini perbedaan cowok sebelum dan setelah pacaran.
 
Perhatian berkurang
*Waktu PDKT
Pacar: "Kamu udah makan belom?"
Kita: Belum nih, lagi nggak ada makanan di rumah.
Pacar: Oke aku bawain makanan, ya. Atau mau aku jemput? kita pergi makan.

*Setelah jadian,
Pacar: "Kamu udah makan belom?'
Kita: Belum nih, lagi nggak ada makanan di rumah.
Pacar: Makanlah sayang, masa beli makan aja males.

Nah, hal kecil seperti ini asti nggak terlalu diperhatikan lagi sama pacar. Kalau pas PDKT perhatiannya melalui tindakan, setelah pacaran perhatiannya cukup dengan kata sayang saja.
 
Semakin lama pacaran, makin datang terlambat 
Saat masih PDKT, pacar pasti bela-belain untuk datang menjemput lebih awal. Bahkan, dia rela menunggu kita dandan tanpa komentar. Pada awal jadian, pacar akan datang on time dan lama kelamaan datang mepet sampai telat. Kalau pacaran sudah agak lama, pacar bakal bawel kalau kita dandan lama. Makin lama pacaran, kemungkinan pacar bakal lupa waktu janjian. Akhirnya, jam janjian nggak ditepati lagi dan kita bakal pasrah terserah pacar mau jemput jam berapa.
 
Kecepatan membalas chat semakin berkurang
Saat PDKT, pacar pasti kelihatan sangat tertarik membalas pesan kita. Dia juga nggak pernah kehabisan topik untuk dibicarakan. Pada awal jadian, pacar selalu memberi laporan setiap kegiatannya. Namun lama-lama, intensitas chat berkurang. Pacar jadi malas ngobrol di chat karena lebih seru melakukan kegiatan lain. Misalnya, nongkrong sama teman atau main game. Syukur-syukur dia masih mengabari kegiatannya.
 
Semakin sulit diajak jalan ke mal
Pada dasarnya, cowok paling malas diajak jalan ke mal. Apalagi kalau urusan nemenin belanja. Saat masih PDKT, justru cowok yang lebih sering mengajak kita jalan ke mal untuk nonton. Saat kita window shopping, dia juga akan memberi komentar lucu yang bikin kegiatan makin seru. Tapi kalau sudah jadian ,ceritanya beda lagi. Cowok bakal jadi super mager kalau kita ajak jalan ke mal. Paling kita cuma sekadar nonton lalu langsung pulang. .
 
Editor: Ayu - Foto: Dok. 123RF
Baca Juga:

Topic

#Relationship

polling

4 Perbedaan Cowok Saat Masih PDKT dan Pacaran

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.