4 Tanda Sahabatmu Bisa Bikin Malu

by : Ayu
Posted : July 29, 2017
Punya sahabat yang sudah kenal sejak kecil. Tapi kok, ketika mengajak si sahabat ke tempat umum dia melakukan hal aneh. Duh, kayaknya si sahabat berpotensi bisa berbuat malu, nih. Cek dulu tanda-tandanya berikut, yuk.
 
Kebiasaan Aneh
Kita memang sudah mengenalnya lama. Jadi, sering nggak menyadari sikap dan kebiasaan si sahabat bisa mengganggu orang lain.

Misalnya, kebiasaan nggak mencuci celana jeans-nya selama berhari-hari. Bagi sebagian orang, itu adalah hal yang memalukan, lho. Duh, kayaknya kita harus ingatkan, nih!
 
Suara Terlalu Keras
Si sahabat memang orang paling jujur yang pernah kita kenal. Dia juga nggak segan buat mengatakannya di depan umum.

Sayangnya, suara si sahabat terlalu keras. Seringkali pendapatnya terdengar orang lain. Takutnya, nih, pendapatnya bikin orang lain menganggapnya nggak sopan.
 
Super Ceroboh
Kita tahu banget si sahabat sering menjatuhkan barang-barang di sekitarnya. Dia memang nggak sengaja melakukannya.

Tapi terkadang, hal itu terjadi di tempat umum sehingga orang lain langsung melihat ke arah kita dan sahabat. Duh, malu jadi pusat perhatian.
 
Susah Menahan Diri
Si sahabat  memang blak-blakan banget dalam menyampaikan perasaan. Ketika kesal, ia bisa langsung mendatangi orang yang nggak disukai. Saat ketemu idolanya, dia bisa langsung mengejar-ngejar heboh.

Tapi sikapnya itu, bisa membuat orang lain nggak nyaman. Duh, kayaknya kita harus ada untuk menahan emosi si sahabat, deh.
 
Editor: Indah Nainggolan - Foto: Dok. Pixabay.com
 
Baca Juga:

Topic

#relationship , #friendship

polling

Life Goals di 2018

Goal-mu di tahun 2018 adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!