5 Tips Sukses Nembak Cowok

by : Immi Sefa
Posted : February 14, 2018
Suka atau naksir cowok adalah hal yang wajar. Tapi, menebak perasaan dia dan menunggu dia menyatakan perasaan kepada kita itu yang paling bikin galau. Daripada keterusan galau,  nggak ada salahnya kamu yang duluan nembak dia. Karena sekarang ini wajar kok, kalau cewek nembak cowok duluan. Na, coba tips ini sebelum kamu nembak gebetan.
 
1. Pastikan dulu perasaan kamu
Sebelum nembak, kamu harus yakin dulu dengan perasaan kamu ke dia. Apakah benar apa yang kamu rasakan itu perasaan sayang dan ingin lebih dekat daripada sebagai teman? Atau hanya rasa simpati dan peduli karena selama ini kalian sudah berteman dekat?
 
2. Alasan ingin pacaran
Kalau kamu ingin punya pacar karena nggak mau kalah dari teman-teman gank kamu yang sudah punya pacar, lebih baik kamu pikir-pikir lagi deh. Alasan seperti ini malah nanti akan membuat masa pacaran kamu nggak indah.
 
3. Tetap jadi diri sendiri
Selama pedekate, tetaplah jadi diri sendiri. Kamu nggak perlu bersikap berlebihan atau dibuat-buat dan yang bukan kamu banget. Dengan jadi diri sendiri, kamu bisa lihat apakah dia menyukai kamu apa adanya. Dia juga nggak bakalan risih dengan sikap kamu.
 
4. Santai aja
Jalani proses pedekate dengan santai, nggak usah buru-buru menyatakan cinta sama dia. Nikmati proses untuk mengenal sifat dan kebiasaan dia, jadi kamu bisa tahu apa dia memang cowok yang tepat buat kamu jadikan pacar. Semakin mengenal dia, kamu jadi tahu cara yang pas buat menyatakan cinta kepada dia.
 
5. Tetap lakukan aktivitas yang lain
Memang sih fokus kamu lebih banyak tentang dia, seperti nggak ada hal penting lagi di dunia selain dia. Tapi ini nggak sehat, lho! Kamu juga harus tetap memberi perhatian kepada keluarga, teman-teman dan aktivitas yang lain. Rugi banget kalau waktu kamu hanya habis untuk cowok.
 
 
Kalau setelah nembak, cowok gebetan ternyata hanya menganggap sebagai teman, jangan sedih terlalu lama, ya! Anggap ini sebagai pengalaman berharga dan kamu pasti akan menemukan penggantinya. Kalau dia ternyata punya perasaan yang sama dan menerima kamu sebagai pacar kamu, selamat! Jalani pacaran yang sehat, seru dan menyenangkan, ya Girls! Editor: Maharani Legita -  Foto: dok. picturequotes.com, redbubble.com, understood.org, favim.com.
 
Baca Juga:

Topic

#relationship

polling

HUT Jakarta

Yang langsung terlintas di pikiranmu saat mendengar “Jakarta” adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
Pisces

Pisces

Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
Aries

Aries

Hubungan dengan pacar mulai diuji.
Taurus

Taurus

Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
Gemini

Gemini

Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
Cancer

Cancer

Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
Leo

Leo

Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
Virgo

Virgo

Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
Libra

Libra

Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
Scorpio

Scorpio

Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
Sagitarius

Sagitarius

Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
Capricorns

Capricorns

Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!