7 “Dosa Besar” Saat PDKT

by :
Posted : July 26, 2011

Masa-masa PDKT memang indah dan nggak terlupakan. Ada rasa deg-degan, gemas dan berbunga-bunga. Ihiyyy! Tapi, semua itu bisa berubah jadi bencana saat kita berbuat kesalahan. Alhasil, si gebetan pun menjauhi kita. Duh, jangan sampai, deh! Supaya nggak kejadian, ada seven deadly sins yang pantang dilakukan saat pendekatan.
  1. Mengumbar cerita. Walau lagi happy berat, tapi tahan keinginan untuk mengumbarnya kemana-mana. Kita harus memikirkan betapa risihnya jika satu sekolah tahu segala sesuatu tentang kita berdua. Belum lagi nih, kalau cerita tersebut “berkembang” berlebihan. Sebagai bocoran, salah satu yang bikin cowok ilfil adalah gosip bahwa kita dan dia sudah jadian, padahal belum.
  2. Jual “Kemahalan”. Inilah hobi kebanyakan cewek, hehehe... Entah karena salah tingkah atau takut disakiti, sikapnya jadi jual mahal. Kalau kadarnya masih ringan, seperti tarik-ulur, masih boleh lah. Tapi kalau setiap ditelepon atau ditegur kita malah jutek, jangan salahkan kalau si dia nggak meneruskan usahanya.
  3. Lebih agresif. Sebaliknya, jangan juga jadi terlalu agresif untuk menunjukan perasaan kita. Menelepon / SMS berkali-kali dalam sehari atau manja berlebihan, merupakan hal yang sangat nggak banget! 
  4. Hobi pegang-pegang. Ini juga mesti dijaga, nih. Soalnya, biarpun terkesan bandel, umumnya para cowok ngeri sama cewek yang “ramah” (rajin menjamah). Misalnya, hobi menggandeng dan rangkul sana-sini. Lebih parahnya lagi, kalau kebiasaan ini malah membuat si cowok memanfaatkan dan mempermainkan kita.
  5. Bohong. Kita memang nggak harus menceritakan segala sesuatu mengenai diri kita pada gebetan, tetapi jangan juga menutupinya dengan kebohongan. Hindari pula berbohong kecil, untuk membuat dia terkesan. Misalnya nih, ngaku kita suka banget musik rock, padahal kita sama sekali nggak ngerti. Sekalinya ketahuan, tentunya kita yang akan terlihat bodoh dan membuat si cowok jadi malas.
  6. Menggebet cowok lain. Meskipun statusnya belum jadian, tapi kita nggak bisa seenaknya jalan bareng cowok lain. Selain berpotensi menggagalkan proses pendekatan, yang seperti ini bisa bikin nama kita jelek.
  7. Jealousy. No more to say! Cowok paling gerah sama cewek yang cemburuan dan posesif.

Tisam – Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


polling

7 “Dosa Besar” Saat PDKT

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!