7 Batasan Saat Belum Resmi Pacaran

by : Maharani Legita
Posted : April 22, 2017
Hubungan kita sama gebetan sudah semakin dekat, nih. Sudah beberapa kali nge-date, rutin chat bahkan sering pulang sekolah bareng. Sayangnya, belum ada kalimat cinta dan ajakan untuk pacaran nih, dari gebetan. Nah, selama status kita belum resmi jadi pacarnya, ada beberapa batasan yang harus kita pahami supaya hubungan kita dan gebetan nggak keluar jalur.
 
  1. Batasi Permintaan. Karena merasa sudah dekat, kita pun jadi punya banyak permintaan ke gebetan. Seperti minta diantar-jemput atau ditelepon setiap hari Semua permintaan itu harusnya hanya bisa kita utarakan kepada pacar resmi. 
  2. Batasi Rasa Cemburu. Begitu melihat gebetan bersama cewek lain, kita langsung bête karena cemburu. Tolong diingat, kita nggak punya hak cemburu kalau belum jadi pacar .
  3. Batasi Sentuhan. Nah, ini nih, yang bahaya. Jangan perbolehkan gebetan memberikan sentuhan mesra layaknya seorang pacar. Demikian juga sebaliknya. Selain berbahaya untuk keselamatan kita, image kita juga jadi jelek di mata orang lain, termasuk gebetan.
  4. Batasi Kalimat Sayang. Kalau memang kalimat sayang dan mesra itu sudah terlontar dari mulut gebetan, sekalian saja tanya status kalian ke dia. Jika dia memang menyetujui kalian berpacaran, baru deh, keluarkan semua kalimat sayang itu sepuasnya.
  5. Batasi Pemberian. Namanya saja belum ada status, pastinya nggak ada jaminan kalau gebetan akan terus ada di samping kita. Nah, kalau kita sudah terlanjur memberikan hadiah-hadiah mahal ke gebetan, terus ternyata dia pacaran sama cewek lain, kan kita bakalan merasa rugi.
  6. Batasi Kekangan. Gebetan mau hang out sama teman-temannya, kita heboh nanya dia pergi sama siapa dan pulang jam berapa. Bahkan kita sampai nggak memperbolehkan dia ketemu cewek lain. Waduh, memangnya kita siapa sampai berani memberikan larangan seperti itu ke gebetan.
  7. Batasi Waktu. Selama belum jadi pacar, nggak perlu chat setiap hari atau kencan setiap weekend. Nanti gebetan keburu bosan lho, kalau berhubungan dengan kita setiap hari. Kasih jarak sedikit supaya dia agak penasaran sama kita.
 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: Dok. 123RF
 
Baca juga:

Topic

#relationship , #lifehacks

polling

7 Batasan Saat Belum Resmi Pacaran

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!