Kalau Mau Langgeng, Kenali 4 Tipe-Tipe Cowok yang Biasa Jadi Partner Kamu!

by : Priska Zahra
Posted : October 13, 2017
Setiap hubungan pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mulai dari fisiknya, cara bicaranya hingga cara dia bersikap. Makanya, dari sekarang yuk, coba kenali tipe-tipe cowok yang bisa jadi partner supaya hubungan kamu bisa tahan lama.
 
Self Maniac
Biasanya nih, cowok seperti ini terkesan egois dan nggak mau mendengarkan apa yang kita katakan. Semua hal harus tertuju sama dia. Bahkan saking egoisnya dia bisa, lho bersikap kasar sama kita. Sebisa mungkin keinginannya juga harus terpenuhi. Well, kalau kamu ketemu cowok seperti ini lebih baik jauh-jauh saja, deh!
 
Suka Debat
Selain egois dan mau menang sendiri, kita juga bisa ketemu sama partner cowok yang suka debat. Apa-apa selalu didebatin dan akhirnya berujung dengan saling berantem. Debat sih, memang boleh-boleh saja tapi, kalau keseringan juga  nggak baik. Selain itu, berdebat hanya karena hal sepele malah memicu berakhirnya hubungan, lho!
 
Drama Queen
Hal ini juga nggak hanya terjadi sama cewek. Cowok pun sesekali bisa jadi drama queen, lho! Semua masalah bisa sangat dilebih-lebihkan. Bahkan kita terlambat karena janjian nge-date, dia bisa membahasnya sampai berbulan-bulan. Selain itu, tipikal partner seperti ini justru jauh lebih bawel dari kita.
 
Introvert
Semua orang bisa dikategorikan sebagai orang yang introvert. Memang sih, berhadapan dengan partner introvert susah-susah gampang. Kita harus pintar pedekate secara perlahan-lahan. Jangan terlalu banyak demanding atau pengin dimengerti terus. So, buat kamu yang bertemu sama cowok seperti ini ya, harus ekstra sabar.
 
Foto: www.misstravel.com
 
Baca Juga:

Topic

#relationship

polling

Alasan Mengidolai Seleb

Suka sama idolamu sekarang ini karena...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!