Kenali 3 Tanda Gebetan Risih Sama Proses Pedekate-mu

by : Mariana Politton
Posted : July 26, 2017
Seperti kata pepatah, proses nggak pernah membohongi hasil. Itu artinya, usaha keras kita nggak bakal berakhir sia-sia saat kita serius dalam mendapatkan sesuatu. Tapi, beda lho, urusannya kalau kita bicara soal mendapatkan hati si gebetan.
 
Yup, sebagaimana yang kita ketahui, cinta punya caranya sendiri yang harus diperhatikan dalam mendapatkan hati seseorang (lihat di sini). Kalau proses pedekate terkesan berlebihan dan memaksa, layaknya kerja rodi, gebetan bisa risih sama kita, girls! Nah, berikut adalah tanda-tanda gebetan risih sama proses pedekate-mu!
 
Cuma Jadi Pendengar Sambil-Lalu
As we know, komunikasi selalu menjadi gerbang utama dalam proses bonding, termasuk saat kita pedekate dengan sang gebetan tercinta. Tapi, coba deh, perhatikan! Selama ngobrol dengannya, apa pedekate cenderung mengutarakan pendapat dan perasaannya atau hanya diam sebagai pendengar saja?

Kalau dia diam saja, kemungkinan besar gebetanmu nggak tertarik untuk terbuka padamu. Apalagi, kalau dia cuma mendengar tanpa memberi respon dan melihatmu dengan serius. Gebetan pasti merasa nggak nyaman sama proses pedekate-mu dan jelas, dia ingin cepat-cepat pergi. Huhuhu…
 
Sebagai tips, GADIS sarankan, supaya kamu mengontrol cara bicaramu. Jangan terlalu cerewet, sampai-sampai kamu menceritakan segala hal simply karena mau berlama-lama dengannya. Ini nih, yang bikin gebetan biasanya risih banget!
 
Balas Lama, Angkat Telepon Lama
Meksipun terasa gugup, pada akhirnya, kita pasti bakal mencoba menghubungi gebetan di luar jam sekolah, baik dengan menelepon atau men-chat dia. Awalnya, kita cuma sekedar tanya tugas, tapi lama-lama, kita memberanikan diri untuk bicara tentang hal lain. Ya, kan?

Yup, cara ini selalu menjadi cara pedekate favorit yang seharusnya jitu, Well, kalau saja gebetan memberi respon positif. Kalau gebetan cenderung memberi respon lama dan menjawab singkat, itu artinya gebetan merasa terganggu. Oh, no!

Makanya, GADIS sarankan supaya kamu jangan terlalu sering menelepon atau men-chat gebetan di luar jam sekolah. Cukup seperlunya!

Nah, di waktu-waktu singkat itu, kamu bisa memanfaatkannya dengan meninggalkan kesan baik yang bikin dia kangen dengan bersikap sopan dan menghindari kata-kata di sini.
 
Banyak Alasan Setiap Diajak Pergi
Kita pasti setuju kalau pedekate di dalam sekolah saja, rasanya terasa kurang! Namanya juga suka, kita pasti ingin memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman satu sekolah atau teman satu kelas. Makanya, nggak ada salahnya kalau kita mengajaknya pergi ke luar untuk sekedar ngerjain tugas bersama atau nongkrong.

Permasalahannya, kalau gebetan terus menolak dan suka memotong ucapanmu saat hendak mengajaknya pergi, lalu pergi begitu saja. Girls, gebetan lagi jelas-jelas memberitahu betapa risihnya dia padamu. Seolah-olah dia lagi bilang, “What? Jalan sama kamu!? Tidaaak!”. Sedih, ya.
 
Kalau mau berhasil jalan bareng gebetan, ikuti tips jitunya di sini. Dijamin, kamu bakal mendapatkan feedback yang kamu inginkan darinya.
 
Sekarang, jangan lakukan kesalahan-kesalahan di sini saat melakukan proses pedekate, biar gebetan nggak risih. Okay?
 
Editor: Leoni Sihombing - Foto: lifehacks.io, www.anazahra.com 
 
Baca juga:

Topic

#Relationship

polling

Kenali 3 Tanda Gebetan Risih Sama Proses Pedekate-mu

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!