Pacaran Langgeng? Lakukan Hal Ini!

by : Tami Wulandari Nasution
Posted : August 28, 2017
Siapa sih yang nggak mau hubungan kita dengan pacar awet alias langgeng? Nah, apa aja sih rahasia agar hubungan dengan pacar kita langgeng? Yuk, simak caranya di bawah ini!
 
1. Saling percaya satu sama lain
Kita pasti bertanya-tanya, bagaimana sih caranya supaya hubungan kita dan pacar langgeng? Salah satu kunci supaya hubungan kita dan pacar langgeng, yaitu dengan saling percaya satu sama lain.
Dengan saling percaya, akan meminimalkan pertengkaran di antara kita dan pacar. Tentunya kita nggak mau dong bertengkar terus dengan pacar?
 
2  Saling mendengarkan
Rahasia kedua agar hubungan kita dan pacar langgeng yaitu dengan saling mendengarkan satu sama lain. Mendengarkan satu sama lain bukan hal yang mudah, lho.
Kadang kita terlalu bawel bercerita panjang lebar tanpa mendengarkan pacar kita. Padahal kan kalian harus saling mendengarkan untuk saling memahami, bukan?
 
3. Saling dukung satu sama lain
Pacaran yang langgeng itu bisa-bisa saja kok. Asalkan kita mau melakukan 2 hal yang sudah GADIS sebutkan tadi.
Selain kedua hal tadi, saling mendukung satu sama lain juga perlu lho untuk menjaga hubungan yang langgeng dengan pacar kita. Pacar kita pasti senang deh didukung oleh kita soal apa yang ia sukai, sebaliknya pun kita.
 
4. Terbuka satu sama lain
Dari awal pacaran, sangat penting bagi kita untuk saling terbuka satu sama lain dengan pacar. Jangan sampai antara kita dan pacar ada hal yang ditutup-tutupi, lho.
Jika masih ada yang ditutupi atau disembunyikan, coba deh mulai sekarang mulai terbuka dengan pacar. Mau kan hubungan kita dengan pacar langgeng?
 
5. Ungkap dan tunjukkan rasa sayang
Beberapa orang gampang banget untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Ada pula orang yang susah mengungkapkan rasa sayangnya.
Nah, buat yang sulit mengungkap rasa sayang, coba deh untuk menunjukkan rasa sayang lewat tindakan sederhana ataupun yang unik sekalipun kalau memang susah mengungkapkan rasa sayang itu lewat kata-kata.
 
Editor: Maharani Legita - Foto: www.pixabay.com
 
Baca Juga:

Topic

#relationship

polling

Pacaran Langgeng? Lakukan Hal Ini!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!