Sekelas Dengan Gebetan

by :
Posted : July 31, 2013

Bertemu hampir setiap hari dalam waktu yang cukup lama bisa bikin kita mengenal seseorang lebih dekat. Makanya nggak heran deh, kalau benih cinta bisa tumbuh sama teman sekelas. Hihihi. Tapi tetap ada rules yang mesti diperhatikan saat sekelas dengan gebetan seperti ini.

Do’s

Nggak jaim

Namanya juga di depan gebetan, pasti bawaannya pengin selalu terlihat bagus. Ujung-ujungnya jadi jaim, deh. Padahal, kita nggak bisa melakukan apa-apa kalau bersikap jaim di kelas sendiri. Jauh-jauh dari jaim, jadi kita bisa menunjukkan diri kita apa adanya dan mencoba membuat dia melihat hal positif dari diri kita.

Aktif di kelas
It’s time to show off, girls! Tunjukkan kelebihan yang kita miliki di hadapan gebetan. Misalnya, sering menjawab pertanyaan guru, membantu teman menjelaskan pelajaran yang susah dimengerti, dan lainnya. Secara nggak langsung, dia akan memperhatikan kita karena sering banget menonjol di kelas.

Belajar Bareng
Kalau dia yang lebih menonjol dalam prestasi, kita bisa mengajaknya belajar bareng.  Ini bisa kita lakukan saat jam istirahat atau ketika sekolah usai. Kita juga bisa mengajaknya bergabung saat ada tugas kelompok supaya intensitas bersama semakin bertambah.

Don’ts

Mendominasi waktunya

Memang sih, kalau lagi ada gebetan penginnya berdua melulu. Tapi ini bisa bikin dia jengah, lho! Apalagi sekelas dengan gebetan memperbesar kemungkinan diledek teman sekelas lainnya. Lama-lama kuping dia akan panas dan menjauh dari kita, deh.

Jealous Berlebihan
Nggak perlu pasang muka bete saat gebetan mengobrol dengan teman cewek lain. Karena kita berada dalam lingkungan sosial yang sama dan punya  teman yang sama. Masa mau jealous sama teman sendiri, sih?

Kelewat Show Off
Mencari perhatain di depan gebetan boleh-boleh saja. Tapi kalau berlebihan malah bisa dianggap cari muka. Seperti tertawa terlalu keras, bercanda berlebihan dengan teman-teman sekelas, mondar-mandir di dekat mejanya, dan lainnya. Lizta – Foto: Roy McMahon/Corbis/ClickPhotos


polling

Sekelas Dengan Gebetan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!