GSFR 2014-Ini Dia Tim Terbaik

Tepat pukul 16.30 pada 16 Desember 2014, lampu venue GSFR 2014 meredup. Itu artinya delapan tim fashion dance sudah siap menghentak panggung The Hall Senayan City dan bikin semua penonton terpukau.













































Penonton yang nggak sabar mulai menyerukan nama tim yang mereka dukung. Untungnya, harapan mereka terjawab ketika tim Liquid Pose dari SMA Marsudirini Bekasi tampil diiringi lagu Booty milik Jennifer Lopez feat. Iggy Azalea. Disusul dengan tim Black Pearl dari SMAN 78 Jakarta yang kompak dengan tema wardrobe blue-ish. Seakan nggak mau kalah, tim Texas dari SMAN 46 Jakarta juga bikin semua orang terpesona dengan padu padan floral dress mereka. Kesan edgy pun langsung menyelimuti ruangan begitu tim Teladan Fashion Show dari SMAN 3 Jakarta perform.

Dipandu oleh MC Aji Sabha dari OZ Radio, suasana makin memanas ketika diumumkan bakal ada hadiah untuk supporter paling seru. Tim Daha dari SMAN 82 Jakarta kemudian hadir dengan tema glamorous. Disaingi oleh tim Ascara Vintage dari SMA Global Mandiri Jakarta yang cute dengan dress warna-warni pastel. Terlebih ketika tim Fashion Dash dari SMA Bakti Mulya 400 Jakarta membawa kesan elegan. Persaingan ketat malam itu pun ditutup oleh tim Kaversa dari SMAN 70 Jakarta yang senada dengan outfit black and white.

Para juri yang terdiri dari CCO GADIS Didin P. Ambardini, Alumni GADIS Sampul 2005 Bunga Jelitha dan Desainer Billy Tjong sampai kebingungan karena para peserta tampil sangat apik berbalut wardrobe dari Berrybenka.

Inilah saat yang paling ditunggu-tunggu. Best Supporter dihadiahkan kepada pendukung dari SMAN 46 Jakarta. Pemenang Favorit Fashion Dance berhasil diraih oleh tim Teladan Fashion Show dari SMAN 3 Jakarta. Dan, Pemenang Best Fashion Dance jatuh kepada … tim Kaversa dari SMAN 70 Jakarta. Congrats! See you guys on GSFR 2015! Vinty Sannaly – Foto: Vinty Sannaly