GSFR! 2015: Ada Teza Sumendra dan Dipha Barus

Selain menonton dan mendukung tim fashion dance sekolah favorit masing-masing, para supporter dan penonton GADIS School Fashion Rocks (GSFR)! 2015 juga mendapat banyak suguhan seru. Ada Teza Sumendra dan DJ Dipha Barus. Fix, bikin goyang bareng!
 
Tanpa basa-basi, GSFR! 2015 langsung dibuka dengan penampilan Teza Sumendra yang tampil dengan full band! Teza langsung menggoyang ballroom Kuningan City, Jakarta, pada 19 Desember 2015 lalu lewat lima lagu, diantaranya I Want You Love, Cant Feel My Face yang dipopulerkan oleh The Weeknd dan diakhiri oleh Uptown Funk milik Mark Ronson feat. Bruno Mars. Sementara, di akhir acara, ada DJ Dipha Barus yang me-remix lagu-lagu top 40 menjadi lagu yang asyik buat nge-dance.
 
Selain itu, ada juga penampilan fashion dance dari para alumni GADIS Sampul, yaitu Anya Nadia, Dhianya Nuasnigi, Filli Lovely Tan, Nadine, Qiqi, Devina, Salsa dan Martha yang mengenakan koleksi terbaru dari GAUDI, yaitu GAUDI Jingga sambil membawakan gimmick seru dari Emina Cosmetics. Di sesi kedua, mereka tetap tampil keren membawakan outfit dari Unfairytaleme dan berpose seru di depan motor Honda Scoopy yang dipajang di stage.
 
Nggak kalah keren adalah penampilan Hot Boys GADIS 2015 yang bisa kita temui profilnya di GADIS Annual 2016. Mereka tampil cool nge-dance dengan outfit dari EDJEH. Yang pasti, menonton GSFR! 2015 nggak akan bosan, karena bisa sekalian memberi support buat tim fashion dance yang tampil, melihat koleksi outfit terbaru, mengintip gaya keren para GADIS Sampul, ikut nyanyi bareng Teza, nge-dance bareng Dipha Barus dan cuci mata melihat para Hot Boys GADIS 2015. Hihihi... Editor: Fransiska Soraya - Foto: Nursasongko