GADIS Hot Boy for January 2017: Giulio Parengkuan

by : Filani Olyvia
Posted : January 30, 2017
Mendapat peran sebagai si bungsu, Ical, dalam film Pertaruhan (2017) yang dibintangi Adipati Dolken, Aliando Syarief dan pendatang baru, Jefri Nichol, membuat nama Giulio Parengkuan mendadak jadi sorotan. Gayanya yang cool dan keren, khas dengan rambut ikal nggak beraturan, bikin anak sulung pasangan selebriti Erwin dan Jana Parengkuan ini jadi idola cewek-cewek remaja.
 
Meski begitu, Giulio nggak mau dianggap bahwa kesempatannya berakting saat ini cuma bermodal nama besar orangtuanya. “Papa cuma membukakan jalan. Karena Papa memang punya banyak koneksi di dunia hiburan. Jadi begitu ada tawaran casting, bisa langsung memberi tahu aku. Selebihnya, tergantung bagaimana usahaku,” ujar kelahiran 20 Juli 1999 ini.
 
Terbukti, cowok yang mengaku pengin kuliah di jurusan Manajemen ini sudah kembali mendapat peran baru di film yang diadaptasi dari novel populer Indonesia. “Suatu hari, aku pengin banget bisa memerankan aktor Broadway kayak karakter Michael Keaton di film Birdman (2014),” tutup cowok yang pandai bermain saxophone ini.

Yuk, lebih dekat dengan Giulio Parengkuan di:
Instagram: giulioparengkuanofficial

Editor: Fransiska Soraya - Foto: Shinta Meliza


polling

GADIS Hot Boy for January 2017: Giulio Parengkuan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.