Kolaborasi Wardah bersama 8 Desainer Indonesia di Indonesia Fashion Week 2018

by : Jesica P. Herviansyah
Posted : April 3, 2018
Fashion Show Wardah merupakan salah satu show yang dipenuhi pengunjung Indonesia Fashion Week 2018, lho! Nggak heran, karena di show satu ini, Wardah berkolaborasi dengan delapan desainer Indonesia dan menampilkan koleksi-koleksi keren!

Sebagai  lanjutan dari Wardah Fashion Journey pada 31 Maret 2018, Wardah yang telah memperkenalkan empat look makeup terbarunya di Indonesia Fashion Week 2018 berkolaborasi dengan delapan desainer Indonesia. Look makeup tersebut menjadi acuan bagi delapan desainer yang berkolaborasi bersama Wardah dalam mebuat karya dan koleksi terbaru mereka.

Penampilan dari top 3 Indonesia Idol, yaitu Abdul, Joan dan Maria menjadi pembuka yang juga ditunggu dari fashion show Wardah “Sinar & Pijar” x 8 Desainer Indonesia.

Inspirasi look makeup pertama, Percik Jiwa, digarap oleh Rani Hatta dengan koleksinya “HERO” yang berbicara tentang keberanian perempuan urban untuk mengungkapkan keberanian hati, dan “Gemintang” dari  Zaskia Sungkar yang menggambarkan keberanian perempuan sebagai kekuatan feminitas.

Inspirasi makeup yang ke-2 yaitu Emosi Murni, diperagakan oleh Ria Miranda dengan koleksinya “Lullatone” yang menggambarkan dualisme hati perempuan yang elegan namun tetap memiliki kekuatan seperti perempuan masa kini. “NOIR” koleksi Norma Hauri yang juga inspirasi dari Emosi Murni ini mempresentasikan ketegaran hati perempuan.

Inspirasi makeup yang ke-3 adalah Semu Mimpi yang ditampilkan oleh Malik Moestaram. Di koleksi “Peintures Ancienes”-nya kali ini, ia mencoba untuk menguak feminitas perempuan yang sempurna dengan detail flora dan permainan warna yang terlihat dalam koleksinya. Sedangkan “Dazzling” Barli Asmara berbicara mengenai modernisasi perempuan masa kini yang dibuat menjadi potongan gaun dengan renda dihiasi motif-motif. Koleksi Barli kali ini membawa warna lavender, abu-abu dan biru.
 
Sementara inspirasi makeup terakhir, Denting Bersemi, dibawakan oleh Restu Anggraini (ETU) dengan koleksi bernama “Poetic Breeze” dan Dian Pelangi dengan “Andewi”-nya melalui koleksinya mereka yang bercerita mengenai langkah maju perempuan menuju masa depan dengan rasa optimis. Ada yang menarik dari koleksi “Poetic Breeze”, yaitu ETU menghadirkan hijab dengan bahan antibacterial, sedangkan Dian Pelangi terlihat berbeda dari biasanya, dengan membawakan koleksi dengan warna hitam, hijau dan warna keemasan.
 
Selain itu, Dewi Sandra, Ollaramlan, Inneke Koesherawati, Raline Shah dan beberapa Influencer, seperti Suhay Salim, Ayana, dan Linda Kayhz juga ikut mengenakan outfit dari para desainer. Penampilan JAZ dan Top 3 Indonesia Idol beserta seluruh koleksi Wardah “Sinar & Pijar” x Delapan Desainer menjadi closing fashion show ini.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Indonesia Fashion Week, Jesica P Herviansyah
 
Baca juga :

Topic

#fashionupdate , #eventupdate

polling

Kolaborasi Wardah bersama 8 Desainer Indonesia di Indonesia Fashion Week 2018

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!