Make Over Dukung Tities Sapoetra di Paris Fashion Show Spring/Summer 2019

by : Laila Santi Aryani
Posted : September 15, 2018
Sudah bukan jadi rahasia lagi bahwa makeup juga sangat mendukung tampilan para model di ajang fashion show. Inilah mengapa Make Over pun turut mendukung desainer Indonesia dalam melangkah ke kancah internasional.
 
Hal ini dibuktikan oleh Make Over yang mendukung Tities Sapoetra di Paris Fashion Show Spring/ Summer 2019 pada 28 September 2018 ini. Seperti yang kita tahu, aktor satu ini memang sudah menjadi fashion designer sejak tahun 2015.
 
Nantinya, koleksi Tities Sapoetra ini akan ditampilkan di Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring/ Summer 2019. FD Paris Fashion Show sendiri merupakan sebuah acara yang memamerkan karya asli para designer menginspiriasi dari Indonesia. Acara ini biasanya diadakan dua kali dalam setahun selama Paris Fashion Week.
 
Stephanie Lie sebagai brand manager Make Over berkata, “Keikutsertaan kami di Fashion Division Paris Fashion Show Spring/Summer 2019 merupakan langkah kami dalam memperkuat brand identity Make Over sebagai brand makeup Indonesia, yang juga sebagai bentuk dukungan kepada Tities Sapoetra yang merupakan desainer Indonesia muda berbakat,” jelasnya.
 
Ternyata, langkah ini juga sebagai pembuktian bahwa industri fashion dan makeup Indonesia memiliki sayap yang terbentang secara global, lho. “Kami juga ingin menunjukkan bahwa industri fashion dan makeup Indonesia semakin berkembang menuju dunia internasional,” tambah Stepanie.
 
Di FD Paris Fashion Show Spring/Summer 2019 ini, Tities mengaku bakal berkolaborasi dengan model Indonesia. “Aku menggandeng Paula Verhoeven sebagai muse dalam koleksi kali ini karena tema fashion kali ini juga berhubungan dengan paras cantik seorang perempuan,” kata designer yang khas dengan style oversized-nya ini.
 
Sementara untuk desain koleksinya, Tities Sapoetra menjelaskan bahwa ia akan menggunakan teknik printing dan bordir di semua pakaian. “Kainnya juga merupakan kain yang sangat mendukung teknik printing agar terlihat sempurna, seperti kain satin dan organsa,” jelasnya.
 
“Warna yang digunakan juga sesuai dengan mood kota Paris, yakni black dan gold. Juga akan ada gambar kepala seorang wanita dan berbagai macam ornamen colorful yang menggambarkan kecantikan paras seorang perempuan,” tutupnya.
 
Nggak hanya lewat dukungannya di acara Paris Fashion Show, Stephanie juga mengabarkan bahwa Make Over bakal punya proyek lain bareng Tities Sapoetra, lho! “Kami sudah memiliki tiga proyek kedepannya, dan fashion show ini merupakan proyek pertama. Semoga kerjasama kami dapat memperluas lagi nama Make Over dan Tities Sapoetra secara global,” tutup Stephanie.
 
Wah, sudah nggak sabar ya, menantikan Fashion Division Fashion Show Spring/Summer 2019 nanti. Kalau kamu penasaran, ikuti saja Instagram makeoverid karena nantinya fashion show tersebut akan diberitakan secara langsung!

Editor dan sebagian tulisan: Ria Juwita – Foto: Laila Santi Aryani

Baca juga:

Topic

#FashionUpdate , #BeautyUpdate , #TitiesSapoetra

polling

Make Over Dukung Tities Sapoetra di Paris Fashion Show Spring/Summer 2019

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.