Nipplets Ajak Perempuan Indonesia untuk Lebih Menghargai dan Percaya akan Kecantikan Diri Sendiri

by : GADIS
Posted : September 24, 2019
Sering merasa nggak pede dengan bentuk tubuh atau pernah mendapatkan body shaming di social media dari netizen? Well, itulah yang mengawali campaign keren “Real People Real Body” yang dibuat oleh sebuah lokal brand, Nipplets.
 
Bermula dari kecintaannya terhadap lingerie, cewek lulusan Universitas Wollongong, Australia, jurusan Marketing; Ida Swasti (24 tahun) memantapkan hati untuk mulai merintis bisnis di industri yang sama dengan hobinya ini, tepatnya di Agustus 2016 lalu.
 
Tentu bukan hal yang mudah memasarkan produk dengan stigma masyarakat yang saat ini cenderung menilai negatif terhadap perempuan yang menggunakan atau menjual lingerie. Apalagi masyarakat juga seakan sudah memiliki penilaian standar bahwa lingerie hanyalah diperuntukkan bagi perempuan yang berbadan sempurna layaknya model.
 
“Tidak hanya itu, saya juga seringkali mendapatkan penilaian bahwa perempuan yang jualan lingerie pasti perempuan nakal. Namun dengan edukasi dan penyampaian yang baik dan selama saya mampu memberikan pesan yang positif ke mayarakat, saya yakin penilaian tersebut akan hilang dengan sendirinya,” ujar Ida pada event Media Luncheon Nipplets yang diadakan di Brizola Restaurant pada Rabu, 18 September 2019. 
 
Beranjak dari keyakinan tersebut, Ida kemudian menggaungkan kampanye “Real People Real Body” yang menyasar para perempuan Indonesia terutama yang kurang percaya diri akan bentuk tubuh.  
 
“Lingerie adalah untuk semua orang. Kondisi terkadang membuat kita lupa bahwa tubuh kita adalah anugerah Tuhan yang patut untuk disyukuri. Dan dia layak untuk lebih dicintai dan dihargai. Manjakan tubuh dengan pakaian yang tak hanya berkualitas, namun mampu membuat tampil lebih percaya diri. Kemudian rasakan perubahannya,” tambah Ida.
 
Ya, memilih lingerie sama dengan memilih baju atau pakaian dalam lainnya. Lingerie terdapat banyak model, ukuran, pola dan bahan yang berbeda-beda. Bicara soal kualitas produk dan bahan baku, Nipplets memang selalu menjaga, memperhatikan, dan mengkurasi hal ini.
 
Pernyataan hal yang sama juga ditegaskan oleh Pingkan C.B Rumondor, S.PSI.M.PSI, Psikolog. “Lingerie dapat meningkatkan kepercayaan diri seorang perempuan jika dirinya melihat lingerie sebagai sesuatu yang spesial. Artinya dia memiliki kendali akan tubuhnya sendiri. Jadi, jika menggunakan lingerie, mereka seolah sedang memperlakukan dirinya dengan spesial, sehingga ia merasa nyaman dan tentu ini akan menambah kepercayaan diri.  

Di sini, lingerie juga berfungsi menjadi ekspresi identitas diri mereka. Jadi, ia kemudian menggunakan lingerie karena ia memilih untuk merasa nyaman dengan dirinya sendiri,” jelas Pingkan.

Beragam produk mulai dari night gown, babydoll, bodysuit, bra set yang ditawarkan oleh Nipplets memiliki kriteria bahan baku yang halus, tidak panas, tidak membuat gatal, dan terasa pas di badan.
 
Meskipun belum memiliki toko offline, melalui jaringan social media dan laman website di www.shopnipplets.com, Ida percaya bahwa Nipplets akan mampu membawa angin baru di tengah industri lingerie di tanah air dengan mengusung kampanye “Real People Real Body”, yang membantu mimpi para perempuan di Indonesia agar mau tampil lebih percaya diri.
 
Foto: Dok. Nipplets
 

Topic

#fashionupdate

polling

Nipplets Ajak Perempuan Indonesia untuk Lebih Menghargai dan Percaya akan Kecantikan Diri Sendiri

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!