UNIQLO Rilis Koleksi ala Casual France di Spring/Summer 2019

by : Aulia Rizkita Koryonda
Posted : January 24, 2019
Untuk musim spring/summer kali ini, UNIQLO akan merilis koleksi terbarunya, lho.  Kira-kira apa ya, yang spesial pada koleksi ini?
 
UNIQLO merupakan lifestyle brand yang mencerminkan kualitas, ketahanan serta kesederhanaan budaya Jepang. UNIQLO memiliki produk pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan dan didesain yang lebih baik yang dikenal dengan sebutan UNIQLO LifeWear.
 
Pada Spring/Summer 2019 ini, UNIQLO akan kembali merilis koleksi terbarunya yang akan dirilis pada 22 Februari 2019 mendatang. Spesial untuk koleksi kali ini, UNIQLO berkolaborasi dengan ikon fashion dunia, yaitu Ines de la Fressange.
 
Koleksi UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE ini terinspirasi dari suasana Saint-Tropez di tepian French Riviera yang merupakan kota kelahiran Inez sendiri. Selain itu, kota ini adalah kota yang memiliki semangat kebebasan dan kegembiraan pantai yang tetap terjaga hingga saat ini.
 
Koleksi ini tetap dengan desain yang casual namun chic, fun, dan serasi dengan alam. Terdapat pakaian wanita yang menampilkan pakaian kasual ala Perancis Selatan. Seperti kemeja berbahan lembut dan mewah yang terbuat dari 100 % linen Perancis, baju hangat serta gaun resort. Selain itu, tersedia piyama yang stylish dan nyaman, bisa menjadi pilihan sempurnamu untuk bersantai di rumah, lho.
 
UNIQLO juga meyediakan koleksi untuk anak-anak sebagai tanda dari keinginan Ines untuk memberi kegembiraan fashion kepada mereka. Secara keseluruhan, koleksi ini memberikanmu beberapa option pakaian hangat dan piayama baru dengan desain yang minimalis. Koleksi ini dibanderol dari Rp299.000,- s/d Rp1.690.000,-
 
Nantikan koleksi dari UNIQLO/INES DE LA FRESSANGE di toko UNIQLO Pondok Indah Mal mulai hari Jumat, 22 Februari mendatang. Kamu juga bisa mencari info lebih lanjut di sini.
 
Editor: Leoni Sihombing - Foto: Dok. UNIQLO

Baca juga:
-

Topic

#fashionstore , #fashionupdate