“Dream Big” dan Wujudkan Mimpi Kamu Bersama The Body Shop Indonesia!

by : Aulia Rizkita Koryonda
Posted : December 10, 2019

Dalam rangka menyambut momen hari Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Indonesia memberikan dukungan kepada kita perempuan muda Indonesia untuk meraih mimpi setinggi-tingginya, lho!

 
The Body Shop Indonesia kembali menyambut Holiday Seassons di akhir tahun 2019 ini dengan tema “Dream Big”. The Body Shop percaya bahwa setiap perempuan memiliki kesempatan yang sama untuk menggapai mimpinya, menjadi apapun yang mereka inginkan. Untuk memeriahkan tema ini, The Body Shop juga menghadirkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas dan koleksi makeup terbaru serta program donasi untuk isu perempuan, menarik, ya, girls?
 
Nah, tahun ini The Body Shop kembali menghadirkan beragam pilihan rangkaian Christmas gifts bagi kerabat dan keluarga tercinta mulai dari harga Rp89.000,- hingga Rp999.000,- juga menghadirkan tiga pilihan rangkaian produk edisi terbatas, yaitu Rich Plum, Juicy Pear dan Warm Vanilla. Selain itu, seperti biasa The Body Shop  juga mengangkat isu terkait perempuan melalui pembelian produk dan donasi kasir, tahun ini bekerjasama dengan Plan International.
 
Dream Big” merupakan bentuk dukungan The Body Shop terhadap perempuan-perempuan muda yang ingin mewujudkan mimpinya dalam hal apapun yang mereka inginkan. Perempuan memiliki kesempatan yang sama, tidak ada batasan untuk meraih mimpi. Selain itu, program donasi juga menjadi salah satu program  yang ditunggu oleh customer, di mana tahun ini The Body Shop Indonesia bekerja sama dengan Plan International yang bertujuan untuk memberikan bantuan bagi para perempuan muda dengan kolaborasi bersama Plan Indonesia.
 
Plan Indonesia  adalah organisasi kemanusiaan yang memiliki misi yang sama dalam mendukung upaya mendorong perempuan muda untuk memperjuangkan mimpinya, girls. Kamu juga dapat mendukung program ini melalui donasi via kasir, mulai dari tanggal 7 November 2019 – 1 Januari 2020 dan juga bisa melalui pembelian produk Rocket Gift. Setiap Rp5.000,-  dari hasil penjualan per produk, akan didonasikan untuk program tersebut.
 
“Kami bekerjasama dengan The Body Shop Indonesia untuk membantu sedikitnya 330 petani muda khususnya perempuan usia antara 18 hingga 29 tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk berdaya secara ekonomi melalui program pertanian ramah lingkungan. Kita memilih Nusa Tenggara Timur karena merupakan provinsi ketiga termiskin di Indonesia," kata Dina Mairawati selaku Manajer Program Pemberdayaan Ekonomi Kaum Muda Plan Indonesia.
 
Hari Raya Natal merupakan momen spesial untuk dirayakan bersama keluarga, sahabat dan kerabat dan setiap keluarga mempunyai tradisi yang berbeda-beda dalam merayakan Natal. Oleh karena itu, yuk ramaikan suasana Natal dan Tahun Baru kamu dengan produk christmas gift “Dream Big” dan turut serta berdonasi dari bersama The Body Shop Indonesia!
 

Editor: Indri Wulandari - Foto: Dok. The Body Shop Indonesia, Instagram thebodyshopindo



Baca Juga:

Topic

#beautyitem , #familylife

polling

“Dream Big” dan Wujudkan Mimpi Kamu Bersama The Body Shop Indonesia!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!