Bernuansa Petualangan, Kate Spade Tampilkan Debut Koleksi Spring 2020 di New York Fashion Week 2019

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : September 12, 2019
Mengambil tempat di jantung kota Manhattan, AS, Kate Spade New York hadirkan koleksi yang memadukan desain dengan nuansa perkotaan dan safari pada ajang New York Fashion Week 2019.

Menonjolkan keberagaman, Kate Spade New York turut mengundang para aktris, influencer, hingga model dari seluruh penjuru dunia dan melibatkan figur dari berbagai bentuk tubuh dan usia pada fashion show-nya kali ini. 

Tokoh-tokoh seperti Anna Kendrick (aktris), Julia Garner (aktris), Sadie Sink (aktris), Emma Roberts (aktris), Katherine Schwarzenegger (influencer), Sun Yi (aktris), Luna Maya (aktris), Julie Estelle (aktris), Tong Bing Yu (aktris), Laureen Uy (influencer), hingga Leandra Medine (influencer) turut hadir pada fashion show yang menandai koleksi ke-5 dari Nicola Glass, selaku Direktur Kreatif di Kate Spade New York.

Terinspirasi oleh city safari, koleksi Kate Spade Spring 2020 ini ingin meng-highlight unsur petualangan pada setiap pilihan bajunya. Koleksinya kali ini membingkai siluet safari dalam rupa kain ultra-feminin, prints, dan warna yang erat dengan tema petualangan. 

Terus berfokus pada DNA Kate Spade New York sejak dulu, Nicola tetap mengutamakan sentuhan Optimistic Femininity pada brand ini.

“Titik awal saya di musim ini ialah membayangkan setiap kebutuhan dari perempuan dalam menghadapi petualangan – bahkan petualangan yang menunggu di depannya sekalipun.

Saya ingin menemukan keseimbangan antara fungsi dan gaya lewat penggunaan kain mewah, namun tetap dengan siluet yang santai, juga tas cross-body yang berbahan unik dan berbentuk tidak biasa,” jelas Nicola.

Ia pun turut mengatakan keinginannya untuk menciptakan keberagaman dalam cara berpakaian antara satu perempuan dengan yang lainnya.

“Saya suka bagaimana tidak ada dua perempuan yang mengenakan produk yang sama dengan cara yang sama pula. Musim ini adalah bentuk penghormatan akan hal itu. Mekar, di manapun kalian tanam,” tambah Nicola.

Pemilihan Elizabeth Street Garden sebagai venue dari fashion show-nya kali ini juga bukan tanpa alasan. Berupaya meningkatkan kesadaran dalam melestarikan keindahan alami taman, 100% dari biaya sewa venue akan digunakan untuk perlindungan taman agar dapat dinikmati oleh masyarakat lokal dan umum.

Pada fashion show yang menampilkan koleksi Spring 2020 ini, Kate Spade New York juga meluncurkan debut kolaborasinya dengan  footwear Dr. Scholl’s yang akan dipasarkan pada bulan April mendatang.

Alas kaki dari kayu khas Dr. Scholl’s itu akan hadir dalam rangkaian warna dan motif yang semarak, tak terkecuali motif sekop bunga yang merupakan signature dari Kate Spade New York

Editor: Ria Juwita - Foto: Kate Spade New York/ Dan Lecca

Baca juga: 
Intip Koleksi Fall 2019 Kate Spade New York Di Sini!
Deretan Kejutan di Kate Spade New York’s 25th Anniversary
Kate Spade New York Summer 2016 Collection

Topic

#FashionItem , #FashionUpdate

polling

Bernuansa Petualangan, Kate Spade Tampilkan Debut Koleksi Spring 2020 di New York Fashion Week 2019

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!