Bio-Oil Rilis Bio-Oil Dry Skin Gel Sebagai Cara Baru Rawat Kulit Kering

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : September 29, 2019
Kalau kulit sudah mulai kering, rasanya ganggu banget, ya, girlsNo worry! Sekarang Bio-Oil hadir dengan terobosan terbarunya, yakni #BioOilDrySkinGel. Dijamin, #NoMoreDrySkin, deh!
 
Telah lama dikenal sebagai produk spesialis perawatan kulit untuk atasi bekas luka dan stretch marksBio-Oil kembali luncurkan produk untuk atasi problem kulit kita, nih! 
 
Resmi dikenalkan pada 25 September 2019 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Bio-Oil Dry Skin Gel difokuskan sebagai produk perawatan kulit untuk area tubuh yang kering. Peluncuran produk ini juga dibarengi dengan kampanye #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel, lho!
 
Ida Ayu Suksmawadanti selaku perwakilan PT Radiant Sentral Nutrindo, menuturkan bahwa peluncuran produk terbaru dari Bio-Oil ini merupakan jawaban dari masalah kulit yang rentan dialami oleh masyarakat Indonesia yang tinggal di negara tropis, yakni kulit kering.
 
“Memahami kondisi tersebut, Bio-Oil Gel Kulit Kering hadir sebagai produk perawatan kulit yang menawarkan cara baru untuk merawat kulit kering dan menjadi pelopor teknologi baru dalam mengatasi kulit kering,” ungkapnya.

Bio-Oil Dry Skin Gel ini sendiri memiliki kandungan utama berupa minyak yang efektif untuk mengatasi kulit kering bila dibandingkan dengan produk perawatan lain yang mengandung lebih banyak air. 

Pada acara peluncuran ini turut hadir pula dr. Kevin A. Maharis, BMedSc, DipDerm yang menjelaskan lebih dalam tentang perawatan yang efektif untuk kulit kering.

“Kondisi kulit kering sebenarnya dapat dicegah dengan memberikan nutrisi dan asupan yang tepat bagi kulit secara rutin, baik dari dalam maupun dari luar, seperti mengonsumsi sayur dan buah, minum air putih yang cukup, serta menggunakan produk perawatan untuk kulit kering,” jelasnya.

Ia turut menjelaskan pula tentang kunci utama dalam menjaga kelembapan kulit.

“Pelembap dengan bahan dasar minyak itu efektif dalam menjaga kelembapan kulit lebih lama. Hal ini juga perlu didukung dengan kandungan yang memiliki manfaat lebih dalam membantu memperbarui sel-sel kulit serta menjaga tingkat elastisitas kulit seperti shea butterglycerin, dan urea,” tambahnya.

Product Manager dari PT Radiant Sentral Nutrindo, Nurhayatini, yang juga hadir pada peluncuran Bio-Oil Dry Skin Gel menjelaskan bahwa produk ini telah teruji klinis bersifat hypoallergenicnon-comedogenic, dan aman untuk kamu yang berkulit sensitif

Dengan kandungan air sebanyak 3% saja, Bio-Oil Dry Skin Gel mengandung PurCellin Oil yang membuatnya terasa ringan dan mudah diserap saat digunakan.

Bila digunakan secara rutin dua kali sehari setelah mandi, gel ini juga bisa menghaluskan, melembutkan, dan mengenyalkan kulitmu, lho!

Manfaat dari Bio-Oil Dry Skin Gel juga telah dirasakan sendiri oleh model dan presenterPatricia Gunawan, bahkan sebelum Bio-Oilhadir di Indonesia. 

“Pertama kali saya lihat Bio-Oil Gel Kulit Kering saat di Paris dan atas rekomendasi kakak ipar, saya langsung mencobanya untuk mengatasi kulit kering. Saya juga merekomendasikan ke orang-orang terdekat karena saya percaya hasilnya benar efektif,” tuturnya.

Tersedia dalam 3 ukuran yang berbeda, yakni 50ml (Rp75.000,-), 100ml (Rp130.000,-), dan 200ml (Rp220.000,-), Bio-Oil Dry Skin Gel sudah bisa kamu dapatkan di hampir seluruh outlet modern dan tradisional di Indonesia. 

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Bio-Oil Indonesia
 
Baca juga: 

Topic

#perawatantubuh , #perawatanwajah , #beautyitem

polling

Bio-Oil Rilis Bio-Oil Dry Skin Gel Sebagai Cara Baru Rawat Kulit Kering

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL