Cinta Tubuh dan Bumi dengan Produk dari Love Beauty and Planet

by : Tasya Dea Ananda
Posted : July 23, 2019
Who doesn’t love natural body care products? Saat ini banyak orang yang menyukai produk-produk perawatan tubuh yang berasal dari bahan natural. Yes, if you love natural body care products, you will love this product. Love Beauty and Planet. Produk perawatan tubuh yang memiliki banyak keistimewaan ini sudah hadir di Indonesia, lho!
 
Produk dari brand Love Beauty and Planet ini sudah di-launching pertama kali di Amerika Serikat pada 2018 lalu dan akhirnya saat ini hadir di Indonesia. Produk kecantikan satu ini tidak hanya memerhatikan fungsi dari produk tersebut, namun juga memerhatikan tentang planet kita.
 
Kebayang nggak, girls, kita ingin merawat tubuh, namun dari setiap produk dengan packaging yang nggak ramah lingkungan, seperti plastik, bikin kita secara tidak langsung menyumbang sampah terus menerus kepada bumi kita dan akan hancur dalam waktu yang lama.
 
Ira Noviarti selaku Beauty and Personal Care Director, PT Unilever Indonesia Tbk. Bilang. “Yang menginspirasi peluncuran produk ini adalah nggak cuma komponen plastik saja yang mesti dilihat, namun semuanya juga harus dilihat agar produk ini bisa suistanable, mulai dari isinya, parfumnya, hingga packaging-nya.”
 
Kimberly Ryder, seleb yang memiliki concern kepada lingkungan, pun ikut serta mengajak kita untuk mengubah lifestyle kita yang juga menguntungkan bagi bumi kita.
 
“Aku mulai melakukan hal-hal kecil, seperti bawa tote bag, bawa sedotan stainless sendiri, dan aku juga ngajak orang-orang terdekatku untuk melakukan hal yang sama,” ujar Kimberly.
 
Produk Love Beauty and Planet sendiri memiliki beberapa keistimewaan. Melalui campaign #smallactsoflove, Love Beauty and Planet mengajak para beauty enthusiasts untuk ikut serta melakukan hal-hal kecil yang berdampak positif bagi kecantikan dan planet.
 
#smallactsoflove memiliki 5 keistimewaan, yaitu semua botol Love Beauty and Planet merupakan hasil recycle dan dapat didaur ulang kembali. Produk kondisioner dilengkapi fast rinse technology agar konsumen mendapatkan rambut yang lembut dan ternutrisi dalam waktu yang cepat.
 
Selaini itu, Love Beauty and Planet pun diformulasikan tanpa paraben dan sudah mendapatkan sertifikasi vegan. Jadi, pasti aman digunakan oleh siapapun.
 
Yang paling penting lagi, aroma yang didapatkan berasal dari ekstrak alami! Dan yang terakhir Love Beauty and Planet memiliki cita-cita untuk mengurangi emisi karbon hingga 20% di tahun 2020.
 
Love Beauty and Planet pun tentunya mengadakan kerja sama dengan beberapa pihak, seperti Givaudan untuk keharuman essential oils-nya, Waste4Change untuk program daur ulang dengan meletakkan drop box di beberapa outlet Farmers Market, dan XSProject untuk mengonversikan kemasan bekas untuk membantu biaya pendidikan bagi anak-anak pemulung di wilayah Cirendeu, Tangerang Selatan.
 
Produk ini hadir dalam rangkaian shampoo, conditioner, body wash dan body lotion. Variannya pun hadir dalam 5 aroma, yaitu Murumuru Butter & Rose, Coconut Water & Mimosa Flower, Tea Tree Oil & Vetiver, Coconut Oil & Ylang Ylang, serta Argan Oil and Lavender.
 
Produk ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, lho, girls. Untuk shampoo dan conditioner, kamu cukup mengeluarkan Rp73.500,- (400ml) dan Rp43.500,- (200ml).
 
Sementara untuk body wash, dihargai Rp54.000,- (400ml) dan Rp32.500,- (200ml), dan body lotion dibanderol seharga Rp77.500,- (400ml) dan Rp46.500,- (190ml).
 
Buat kamu yang merupakan pencinta body care product dan tetap pengin menjaga bumi, Love Beauty and Planet bisa jadi pilihan yang tepat, nih!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Love Beauty and Planet, Tasya Dea Ananda,
 
Baca Juga:

Topic

#perawatantubuh , #cintabumi , #beautyupdate

polling

Cinta Tubuh dan Bumi dengan Produk dari Love Beauty and Planet

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!