Ekspresikan Dirimu dengan Koleksi Tas Kanvas Terbaru dari Kipling

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : May 22, 2019
Kipling meluncurkan koleksi terbaru yang diberi nama, Blank Canvas. Nggak cuma itu, dalam peluncurannya Kipling juga memperkenalkan concept store baru di Kipling Grand Indonesia, lho!
 
Koleksi Blank Canvas dirancang dengan mengusung konsep kesederhanaan dan gaya minimalis. Kain light denim yang meniru kanvas kosong sengaja digunakan untuk menyisakan ruang bagi para pelanggan (termasuk kamu!) agar dapat mengekspresikan imajinasi kreatif mereka untuk menggambar atau melukis di atasnya.

Demi merayakan individualitas yang dimiliki setiap orang dan semangat kebebasan, Kipling mendorong pelanggan untuk mempersonalisasikan tas tersebut dengan cara yang unik, istimewa dan merefleksikan diri masing-masing.
 
Untuk memicu kreativitas, masing-masing tas dilengkapi dengan set stensil dan pena gambar yang dikemas dalam kantong khusus. Tas-tas tersebut kemudian dapat didekorasi lebih lanjut dengan memilih ragam model tali dan gantungan kunci Kipling.

Toko-toko yang menyediakan layanan personalisasi ini memiliki sudut Make It Personal yang memberi ruang bagi pelanggan untuk menuangkan energi kreatif mereka. Koleksi Blank Canvas ini, benar-benar memberdayakan para penggemar Kipling untuk menunjukkan ciri khas diri masing-masing, deh! Seru, kan?
 
Tas Kipling yang paling ikonik, Art M, adalah produk utama dalam koleksi Blank Canvas. Sementara itu, hadir pula tas Fundamental yang menampilkan tampilan urban nan sporty, dan New Hiphurray yang memberikan kebebasan kamu untuk memakainya sebagai tas bahu atau ransel.
 
Musim ini, Kipling telah bekerja sama dengan beberapa seniman dengan gaya yang berbeda, untuk mendekorasi tas Blank Canvas yang merefleksikan inspirasi desain mereka. Khusus untuk Indonesia, Kipling bekerja sama dengan seniman Hana Madness.

Hana Alfikih atau dikenal sebagai Hana Madness adalah seniman visual dan aktivis kesehatan mental yang berbasis di Jakarta. Berawal dari doodle, Hana Madness telah mewakili Indonesia dalam Unlimited Festival yang diadakan oleh British Council di London.  Ia tampil secara langsung di acara peluncuran ini  serta menggambar desain eksklusif di atas tas Blank Canvas.

Selain melucurkan produk baru, Kipling juga memiliki komitmen untuk menyegarkan kembali toko-tokonya di seluruh dunia sebagai wujud nyata dari arahan kreatif baru. Concept store yang baru akan menerjemahkan gaya unik Kipling lewat desainnya yang mengedepankan gaya urban, semangat eksplorasi serta petualangan.

Sebagai penghormatan kepada ikon Kipling, akan ada elemen monyet yang tampil di setiap toko -  termasuk dalam bentuk mural dinding yang dilukis oleh seniman lokal dari masing-masing kota. Mural ini akan menjadi jembatan antara keunikan kota tersebut dan pelanggan.

Untuk concept store di Grand Indonesia, Kipling bekerja sama dengan seniman yang tergabung dalam Warehouse Studio asal Bandung. Warehouse Studio mendesain sebuah mural dalam warna cerah dan menghadirkan gambar orang utan yang sedang memanjat Monas. Orang utan memang sengaja dipilih karena merupakan primata yang khas Indonesia, sementara gambar Monas juga menjadi elemen  yang semakin menunjukan karakteristik Jakarta.

Tata letak toko Kipling yang baru memiliki dua zona kunci, yaitu Zona Pengalaman dan Zona Produk. Zona pengalaman dirancang untuk memungkinkan pelanggan untuk menerjemahkan gaya Kipling yang dipadukan dengan gaya personal mereka lewat sudut Make It Personal.

Untuk eksplor lebih, kamu bisa langsung  kunjungi gerai Kipling dengan koleksi dan konsep toko terbarunya di Grand Indonesia! Editor: Indri Wulandari-Foto: Kipling
 
Baca juga:
Kipling Back-to-School Campaign
Sehat dengan Ransel
Koleksi Handbag dan Jewelry GUESS SS2019
 

Topic

#Kipling , #KiplingLiveLight , #KiplingxHanaMadness , #fashionitem

polling

Ekspresikan Dirimu dengan Koleksi Tas Kanvas Terbaru dari Kipling

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.