H&M Conscious Exclusive, Inovasi Terbaru dari Sustainable Fashion

by : Leoni Sihombing
Posted : February 18, 2018
H&M Conscious Exclusive terus menunjukkan bukti inovasi sustainable fashion-nya, dengan membuat aksesori dari lilin bekas, pakaian dari jaring ikan dan limbah nilon lainnya. Pensaran seperti apa?
 
Koleksi Conscious Exclusive H&M 2018 mendukung gerakan Seni dan Kerajinan di Swedia serta menggunakan bahan berkelanjutan baru (sustainable material) dari perak daur ulang dan ECONYL®, serat yang 100% terbuat dari jaring ikan dan limbah nilon lainnya. 
 
Rangkaian koleks premium yang cantik ini merupakan koleksi ketujuh Conscious Exclusive untuk memeriahkan musim baru dan menunjukkan peningkatan kemungkinan sustainable fashion dengan berfokus pada pengembangan serta inovasi.
 
Bersama TENCEL™, poliester daur ulang dan linen organik, H&M dengan bangga memperkenalkan ECONYL® dan perak daur ulang dalam jajaran produknya.
 
ECONYL® ditenun menjadi kain tipis halus dengan sulaman dramatis yang dibuat menjadi gaun lace mini lengan panjang berwarna biru dan abu-abu tua yang romantis.
 
Sementara itu, perak daur ulang diolah menjadi perhiasan yang terinspirasi Seni dan Kerajinan rumit yang didesain untuk digunakan bersama koleksi ini.
 
"Inovasi di balik bahan berkelanjutan selalu memukau. Perak daur ulang terbuat dari logam bekas dengan dampak lingkungan yang minimal dan ECONYL® merupakan 100% serat nilon buatan dari limbah nilon yang mendukung kebersihan laut.
 
Penggunaan bahan dalam koleksi Conscious Exclusive menunjukkan bagaimana teknologi terbaru dapat dipadukan dengan teknik tradisional untuk hasil yang spektakuler," ujar Ann-Sofie Johansson, penasihat kreatif H&M.
 
Koleksi Conscious Exclusive 2018 terinspirasi dari rumah kreatif seniman Swedia abad ke-19 dan awal abad ke-20, Karin dan Carl Larsson.
 
Pondok Lilla Hyttnäs, dengan lukisan dan permadaninya yang indah, telah diinterpretasikan oleh tim desain Conscious Exclusive dalam koleksi pakaian, sepatu dan aksesori yang dibuat dengan cantik dari bahan berkelanjutan.
 
Ad campaign tahun 2018 ini dibuat oleh fotografer Mikael Jansson dan dibintangi Aamito Lagum, Giedr? Dukauskait? sera Christy Turlington Burns, model terkenal dunia dan pendiri organisasi Kesehatan Ibu, Every Mother Counts.
 
"Saya banyak belajar tentang bahan berkelanjutan dan seberapa jauh kita telah menjadi bagian dari kampanye H&M Conscious Exclusive. Koleksi ini sangat feminin dan elegan," ucap Christy Turlington Burns.
 
Koleksi Conscious Exclusive akan diluncurkan di toko H&M tertentu di seluruh dunia, dan secara online di hm.com pada tanggal 19 April 2018.
 
Foto: Dok. H&M
 
Baca juga:

Topic

#fashionupdate , #fashionitem

polling

H&M Conscious Exclusive, Inovasi Terbaru dari Sustainable Fashion

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.