Ini Dia Cara Memilih Sepatu Lari yang Tepat untuk Perempuan!

by : Leoni Sihombing
Posted : July 1, 2017
Bagi yang menggemari olahraga lari, sepatu pastinya jadi perlengkapan utama yang sangat kamu perhatikan, terutama soal kenyamanannya. Untungnya, kini ada berbagai jenis sepatu lari dengan keunggulan dan spesifikasi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan si pemakai, termasuk membedakan antara kebutuhan sepatu lari pria dan perempuan.
 
Ada empat hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih sepatu:
 
1. Bentuk Kaki
Bentuk dan cara melangkah pada pria dan perempuan ternyata berbeda, lho. Sehingga diperlukan sepatu lari khusus yang berbeda antara pria dan perempuan.
 
adidas UltraBOOST X yang dirancang secara khusus untuk menyesuaikan bentuk unik dari kaki perempuan. Untuk produk terbaru ini, adidas mengeluarkan warna terbarunya, yaitu Mistery Blue.
 
adidas UltraBOOST X juga memiliki fitur lengkungan adaptif (Adaptive Arch) serta terbuat dari bahan Primeknit, sehingga dapat beradaptasi dengan mudah terhadap bentuk kaki yang berubah saat berlari.
 
2. Berat Badan
Jika kamu memiliki berat badan yang cenderung besar, coba pilih sepatu dengan tumpuan tumit yang kuat untuk membantu stabilitas tubuh, serta sol sepatu yang tidak terlalu menekan dan responsif.
 
Teknologi 100% BOOST pada sol bagian tengah di sepanjang sepatu UltraBOOST X diciptakan untuk kenyamanan yang sangat responsif serta bantalan yang menyimpan dan mengembalikan energi dalam setiap langkah. 

3. Permukaan Medan Lari
Bagi para perempuan yang menyukai urban running, Continental Rubber dengan jaring merenggang empat arah pada sol bagian luar UltraBOOST X akan memberi traksi yang baik untuk berlari di perkotaan, dalam kondisi apapun.
 
4. Jarak Lari
Dalam jarak lari menengah hingga jauh, sebaiknya sepatu yang digunakan memiliki bantalan ringan dan dapat mengikuti bentuk kaki.
 
Dalam hal ini, adidas UltraBOOST X yang terbuat dari bahan Primeknit dapat memberikan dukungan tambahan, kenyamanan serta rentangan adaptif yang mengikuti bentuk kaki perempuan.
 
Jadi, adidas UltraBOOST X sudah pasti jadi pilihan yang nyaman dan cocok untuk berbagai tingkatan pelari, baik itu yang baru memulai, yang sudah terbiasa hingga yang profesional.
 
Selain berbagai fiturnya yang dapat menunjang performa berlari, sepatu ini juga memiliki desain yang sangat stylish, sehingga kamu bisa tetap memakainya bahkan setelah latihan.
 
adidas UltraBOOSTX seharga Rp.2.899.000,- tersedia mulai 22 Juni 2017 secara ekslusif hanya di situs online resmi adidas Indonesia dan 29 Juni 2017 di toko-toko adidas terpilih.
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. adidas
 
Baca juga:

Topic

#fashionitem , #lifehacks

polling

Ini Dia Cara Memilih Sepatu Lari yang Tepat untuk Perempuan!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.