Nggak Sabar Nunggu Film-nya, Ini The Lion King Makeup Collection

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : July 1, 2019
Girls, siapa yang nggak sabar nunggu salah satu film ikonik keluaran Disney, The Lion King? Nah sambil nunggu jadwal rilisnya, kamu bisa bermain-main dengan makeup yang terinspirasi dari film ini.  Brand kosmetik Luminess bersama dengan makeup artist Beyonce, Sir John meluncurkan Disney's The Lion King Limited-Edition Collection!

Mari kita bahas satu persatu, ya! Produk pertama adalah The Lion King Can’t Wait to Be a Queen Eyeshadow Palette. Terdiri dari 12 shades, palette ini high-pigmented banget.

Shades-nya sendiri dikurasi khusus oleh Sir John yang cocok banget digunakan untuk tampilan siang atau malam kamu. Semua komplit dalam satu palet.

Formulasinya long wearing dan blendable banget. Variannya terdiri dari 5 warna matte, 5 warna shimmer dan 2 warna satin.

Nama shade-nya juga disesuaikan dengan karakter yang ada dalam film The Lion King, yaitu Mufasa, Zazu, The Meadows, Sire, Nala, King, Pride Rock, African Clay, Safari Khaki, Simba, Wisdom dan Landscape.

Selanjutnya ada Kingdom Sculpting Palette yang terinspirasi dari pemandangan indah Sahara di Afrika. Dengan formulasi yang matte, blendable, serta warna-warnanya cold-toned dan versatile banget. Kasai, Pumbaa, Dusk, Cub, Marula dan Heritage menjadi pilihan nama dari varian shade palet ini.

Nggak mungkin sebuah koleksi hadir tanpa highlighter. Circle of Life menjadi judul dari compact highlighter dalam koleksi The Lion King ini.

Produknya multifungsi banget, bisa dijadikan highlighter untuk wajah dan badan. Warnanya terinspirasi dari sunset ikonik dari film The Lion King, warm-gold dan high-pigmented banget pastinya.

Produk untuk bibir juga nggak ketinggalan. Be Prepared Liquid Lipstick hadir dengan matte finish dan tekstur yang silky smooth.

Produk ini full coverage banget, meski tetap ringan ketika dipakai. Hadir dengan dua pilihan shades, yaitu Trouble (warm brown) dan Romantic Atmosphere (true red). Psst, lipstik ini rich banget akan pigmen!

Be Brave Matte Lipstick juga hadir melengkapi koleksi ini. Formulasinya yang high-pigmented dan moist banget di bibir, membuat lipstik ini menjadi idola tersendiri.

Hasil akhirnya velvety tapi smudge-proof banget. Terdiri dari dua shade, masing-masing bernama Pounce (pinky nude) dan Lion’s Mane (red orange).

Produk terakhir adalah Legacy Tinted Lip Balm. Satu-satunya produk yang memiliki satu warna saja ini diberi nama Hakuna Matata. Formulasinya nourishing dan moisturizing banget di bibir.

Membantu melembutkan bibir dan memiliki glossy finish. Warnanya nude sheer color, jadi bakal terlihat alami banget di bibir kamu.

Perlu kamu tahu, masing-masing produk tersebut hanya diproduksi sebanyak 12 pieces saja, sedangkan untuk paket keseluruhan produk hanya diproduksi 2 bundle. Dapatkan koleksi ini di sini. Ingin memilikinya? GADIS juga!

Editor: Indri Wulandari –Foto: Luminessbeauty.com, makeupfomo.com, rifenery29.com, leengbuaty.com



Baca Juga:

Topic

#thelionking , #luminess , #beautyitem

polling

Nggak Sabar Nunggu Film-nya, Ini The Lion King Makeup Collection

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!