Nike Air Max: The Revolutionairs

by : Sinta Aristianti
Posted : April 2, 2017
Calling all sneakers addict! Ada kabar seru nih, dari sports brand kesayangan kita, yaitu Nike! Seperti yang kita tahu, Nike selalu mengadakan perayaan Nike Air Max Day di setiap tahunnya. Pada Nike Air Max Day tahun ini, Nike mengundang 12 pekerja kreatif dari beberapa negara untuk peluncuran desain Nike Air Max yang terbaru. Wow!
 
Akan ada hal berbeda di perayaan Nike Air Max Day tahun ini, girls! Dalam rangka kampanye Vote Forward Nike Air Max Day tahun ini, Nike mengundang 12 pekerja kreatif dari seluruh penjuru dunia yang dijuluki The Revolutionairs ke Beaverton, Oregon, AS tepatnya di Nike World Headquarters. Terdiri dari artis, DJ, hingga perancang di antara The Revolutionairs tersebut. Mereka diberikan tantangan untuk berkreasi dan membuat kembali corak gaya dan pola sepatu Nike Air Max disesuaikan dengan ciri khas dari masing-masing negara. Kedua belas karya pun lahir dari tangan para The Revolutionairs yang nantinya akan dipilih salah satu untuk diluncurkan menjadi model terbaru Nike Air Max dengan sistem voting.
 
Nah, hasil voting ini sudah keluar, lho! Tepat di tanggal 26 Maret 2017, melalui official webnya, Nike mengumumkan hasil akhir voting, yang dimenangkan oleh Sean Wotherspoon dari Los Angeles, AS! Yup, sepatu rancangan Sean Wotherspoon secara resmi akan menjadi model terbaru Nike Air Max. Tapi, penasaran kan dengan sepatu-sepatu lainnya yang menjadi saingan Sean Wotherspoon di ajang The Revolutionairs tersebut?? Intip kedua belas karya mereka yuk!
 
Alexandra Hackett (London, Inggris)
Alexandra Hackett memadukan elemen dari Nike Air Max 1, 90,180, 93, 95, 97, plus 360 dan 2015 dalam desain yang terbaru ini. Walaupun warnanya yang minimalis dan clean, Hackett mempermanis sepatu ini dengan tambahan warna pink pada tali sepatu.
 
Artemy Lebedev (Moscow, Rusia)
Lebedev melengkapi sepatu Air Max 97 Silhouette dengan blacked-out, upper dan zip-up shroud reflektif yang menutup tali.
 
Bunyamin Aydin (Istanbul, Turki)
Bunyamin Aydin mengusung budaya timur dengan motif tradisional yang dicetak melalui computer. Aksen transparan pada sisi bawah sepatu memberikan kesan lebih modern dan futuristik.
 
Celement Balvoine (Amsterdam, Belanda)
Terinspirasi dari upper Air Max 90, tongue dan tooling dari Air Max 97, Balvoine berhasil memberikan desain maksimal lengkapi dengan nomor kriptik yang tercetak di air bag.      
 
Fabrikr (Seoul, Korea)
Warna merah muda pudar di sepatu ini diperoleh Fabrikr dari inspirasi warna kabut pagi hari di Nike World Headquarters.
 
Kyle Ng (Los Angeles, AS)
Ng memilih untuk berkreasi dengan lukisan tangan! Air Max 1 Ultra Flyknit ini dilukis tangan dengan aksen polkadot berwarna netral. Ng juga menambahkan siluet inframerah pada bagian tumit, yang bertuliskan “Give A Damn”.
 
Lourdes Villagomez (Mexico City, Mexico)
Sepatu rancangan Lourdes Villagomez merupakan penggabungan Hibrid Air Max 1 dan Air Max 90 lengkap dengan ilustrasi tropis khas kota MEXICO.
 
Naotaka Konno (Tokyo, Jepang)
Naotaka Konno mengkombinasikan Flyknit upper dan air bag Air Max 97. Sepatu ini juga dihiasi ilustrasi yang terinspirasi dari Tokyo Club Scene dan budaya street khas Tokyo.
 
Sean Wotherspoon (Los Angeles, AS)
Siapa sangka ternyata terpilih menjadi pemenang, sepatu ini terinspirasi dari Nike hats vintage tahun 80-an, dengan perpaduan Hibrid Air Max 97 dan Air Max 1.
 
Shangguan Zhe (Shanghai, Tiongkok)
Shangguan Zhe mengandalkan fitur ringan di sepatu hasil karyanya dengan mengunakan pola sayap capung pada bagian atas sepatu.
 
Tianzhou Chen (Beijing, Tiongkok)
Sepatu karya Chen merupakan inovasi terbaru yang terinspiras dari sepatu ski, serangga, pelindung lapis baja dan KOBE IX Elite.
 
Venus X (New York, AS)
Bagian atas Air Max 97 menjadi semakin menarik dengan kombinasi warna klasik Air Max Plus. Venus X juga menambahkan tulisan bold pada bagian jempol dan kaki.
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Nike
 
Baca Juga:

Topic

#fashionitem

polling

Nike Air Max: The Revolutionairs

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.