Super Cute, Makeup Brush Ini Berbentuk Ekor Mermaid!

by : Ria Juwita
Posted : March 14, 2017
Inovasi di dunia makeup memang nggak pernah berhenti, deh! Setelah beberapa waktu lalu ada makeup brush dengan bentuk tanduk unicorn, kali ini kamu akan dibuat gemas oleh bentuk makeup brush terbaru, yaitu ekor mermaid!
 
Nggak hanya trailer film The Little Mermaid saja nih, yang bikin banyak orang excited. Pencinta makeup baru-baru ini juga dibuat excited oleh sebuah brand makeup asal Australia, Mermaid Salon. Bagaimana tidak, mereka punya makeup brush, di mana gagangnya berbentuk ekor mermaid yang diberi nama The Mermaid Salon Chubby Mermaid Carve and Contour Brush.
 
Ketika dipamerkan oleh mereka lewat Instagram-nya, mermaid_salon, posting-an mermaid brush itu langsung dapat 25.000 likes dalam tiga hari. Selain desainnya yang super cute, bulu dari makeup brush ini juga sangat fleksibel, lho!
 
Serunya, mermaid brush ini hadir dalam beberapa pilihan warna. Ada holographic green, shiny silver, metallic rose gold dan matte black. Buat kamu yang pengin banget punya mermaid brush ini, ada kabar baik, nih! Soalnya, Mermaid Salon siap buat mengirimkan produk ini lintas negara! Setiap mermaid brush ini dijual seharga US$16 (sekitar Rp.213.000,-) yang bisa kamu beli di sini. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Instagram mermaid_salon
 
-