3 Mix ’n Match Cardigan Abu-abu

by :
Posted : September 9, 2010

Cardigan abu-abu seperti koin bermata dua. Di satu sisi, cardigan ini bisa bikin kamu tampil keren banget. Tapi di sisi lain, kesederhanaan dan warnanya bisa jadi membosankan. Uh, oh!

Biar cardigan abu-abu kamu nggak pernah membosankan, triknya mix’n’match yang kreatif! Karena sebenarnya item fashion yang satu ini bisa banget kok dipadupadankan dengan banyaaaak... item lainnya untuk menghasilkan look yang oke. Untuk inspirasi kamu, lihat deh 3 alternatif mix’n’match ini.

Campur warna Cerah
Supaya warna abu-abu yang “mati” tidak membuat semangatmu hilang, jodohkan dengan item lain yang berwarna berani seperti kuning, merah, oranye atau ungu.



















Tambah Corak
Garis-garis, polkadot, atau motif flora yang lagi ngetrend juga bisa bikin si abu-abu menonjol dan memberikan aura fun pada penampilanmu. Tapi supaya tidak terlalu ramai, pilih sepatu dan tas yang berwarna kalem untuk padanannya.


















Main Aksesoris

Kalau kamu bukan tipe cewek yang suka memakai warna-warna cerah atau corak heboh, gunakan jurus aksesoris supaya penampilanmu tetap seru dan stands out. Pilihannya bisa ikat pinggang, kalung, oversized ring, kacamata sampai sepatu yang bentuknya nggak biasa. Anti bosan, deh!

Imesh. Foto: Istimewa