BRIT Awards 2017 Red Carpet Style

by : Ria Juwita
Posted : February 23, 2017
Nggak lengkap rasanya kalau belum membahas soal style para seleb yang datang ke BRIT Awards 2017. Dan berikut ini adalah deretan style para seleb dengan dress yang dikenakannya. Giliran kamu deh, yang menilai. Seleb mana yang menurutmu punya style paling keren?
 
Ada Katy Perry yang datang mengenakan metallic dress and blazer set dengan warna yang super cantik! Membuat dirinya terlihat lebih fresh. Apalagi, dia membuat tatanan rambutnya sangat simpel, yaitu little bun di atas kepala.  Sementara Ellie Goulding lebih memilih dress hitam panjang yang seksi dengan rentetan rantai di bagian dada. Senada dengan Pixie Lott yang tampil flirty mengenakan mini dress berdetail cut-out di bagian tengah, serta fringe pada bagian bawah dress.
 
Lain lagi dengan Rita Ora. Penyanyi yang pernah bekerja sama dengan adidas ini mengenakan semi-sheer dress berwarna hijau yang dipenuhi dengan jewels. Bagian bawah dress-nya pun bermodel long tail dengan bahan tulle yang bikin ia makin terlihat elegan. Tapi, supaya terlihat berbeda, Rita menambahkan coat. Begitu pula dengan seluruh personil Little Mix yang tampil glamor dengan gaun yang menunjukkan karakter mereka masing-masing.
 
Ada juga Brookyln Beckham serta band The 1975 yang tampil super stylish dan chic, masing-masing dengan coat dan suits-nya. Tampilan casual yet glam bisa kamu lihat dari gaya Tallia Storm dan Zara Larsson.  Tallia terlihat keren banget mengenakan ruffled top yang di-layer dengan mini dress plus tiered necklaces, sedangkan Zara mengandalkan jumpsuit berdetail beads yang super stunning.
 
Sementara itu, Charli XCX datang mengenakan dress ungu rancangan Vivienne Westwood dan dapat banyak komentar kurang baik. Menurut beberapa orang, dress dengan model yang dipakainya bikin Charli nggak bisa menunjukkan bentuk tubuhnya. Belum lagi dengan detail ruffle yang bikin penampilannya jadi terlalu ‘berat’. Kalau menurut kamu, bagaimana? Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.eonline.com
 

polling

BRIT Awards 2017 Red Carpet Style

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!