Dior Haute Couture Spring/Summer 2019 Tampilkan Koleksi Bernuansa Sirkus

by : Jesica P. Herviansyah
Posted : January 24, 2019
Musim fashion sudah kembali! Koleksi Haute Couture dari berbagai designer pun mulai dipamerkan di berbagai fashion show, salah satunya Christian Dior, pada hari Senin, 21 Januari 2019 yang berlangsung di Musée Rodin, Prancis.  
 
Sirkus tampaknya menjadi inspirasi dari koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2019, nih. Menariknya, nggak cuma outfit yang ditampilkan dengan nuansa sirkus. Makeup dan setting runway bertema sirkus dengan tenda juga para akrobat perempuan pun lengkap disuguhkan oleh Dior. Pastinya memberikan sensasi baru pada penikmat fashion dalam menyaksikan fashion show.  
 
Koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2019 dengan tema sirkus ini nggak hanya menampilkan koleksi seperti gown, dress, atau setelan saja, lho. Dengan headpiece, seperti topi renang mengilap yang dikenakan para model dan eyes make up ala pantomim, fashion show dari Dior ini juga menarik perhatian.
 
Banyak koleksi dress keren yang ditampilkan di show Dior kali ini, seperti candy-striped mini dresses dengan detail sparkling embroideries, structural skirts, Victorian collars dan voluminous sleeves yang dibalut dengan berbagai motif khas sirkus seperti cincin berapi, hingga bodysuit yang mengingatkan kita dengan karakter perempuan bertato di pertunjukan sirkus.
 
Maria Grazia Chiuri sebagai kreatif direktur Dior menyampaikan berbagai  pesan tersirat tentang feminisme sejak awal debutnya di Dior. Fashion show Dior Haute Couture Spring/Summer 2019 kali ini juga memberikan pesan yang tersirat,  yaitu  setiap perempuan dapat berkarya dan menggapai  cita-cita mereka. Wah, keren banget, ya!
 
Yuk, cek koleksi Dior Haute Couture Spring/Summer 2019 di bawah ini!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.vogue.com
 
Baca juga:
-

Topic

#fashionUpdate