Hijup Infreenity, Rangkaian Koleksi Terbaru Hijup yang Ramah Lingkungan

by : Vidya Nathania
Posted : December 19, 2019
Girls, tahukah kamu, bahwa pakaian disebut sebagai limbah terbanyak yang mencemarkan bumi? Beberapa penelitian sudah membuktikannya, lho. Hal tersebut membuat brand fesyen lokal, Hijup ingin mengambil langkah dalam bentuk rasa kepeduliannya untuk melestarikan bumi. Seperti apa bentu aksinya? Scroll down, girls!

Hijup, siapa sih yang nggak tahu salah satu e-commerce fesyen Muslim ternama di Indonesia ini? Terkenal dengan koleksinya yang selalu mengagumkan serta kualitas bahannya yang nggak usah diragukan lagi. Konsumen Hijup pun terhitung cukup banyak karena brand yang satu ini juga nggak pernah ketinggalan dengan tren yang ada.

Tetapi, di tengah dunia fesyen yang semakin berkembang, diperlihatkan pula keadaan bumi yang semakin buruk karena limbah dari industri tekstil. Hal itu menyadarkan Diajeng Lestari, selaku CEO dan Founder Hijup untuk menunjukkan kepeduliannya akan keindahan bumi.

Akhirnya, di dalam peluncuran koleksi terbarunya, Hijup pun berkolaborasi dengan TENCEL dari Lenzing Group yang merupakan perusahaan serat alami dan ramah lingkungan. Koleksi yang diberi nama Hijup Infreenity ini berasal dari kata Infinity dan Free yang berarti ‘keberkahan’ dan ‘kebebasan’ memiliki misi untuk menciptakan suatu rangkaian fesyen yang nggak sekedar indah, tetapi juga membawa berkah untuk si pengguna karena turut serta menjaga bumi.

Hijup Infreenity ini terdiri dari 5 produk basic, yaitu Manset Dress, Manset Round Neck, Manset Halter Neck, Ciput Hijab, dan Legging dengan varian warna seperti hitam, abu-abu, dan nude.

Selain dapat digunakan dengan outfit apapun, kelima produk tersebut dilengkapi dengan bahan yang memiliki fitur thermal regulator untuk dapat memberikan rasa nyaman serta mampu menyesuaikan dengan suhu tubuh di pemakai. Bahan yang dipilih oleh TENCEL juga  dapat didaur ulang sehingga sangat bersahabat dengan lingkungan.

Nah, oleh karena itu, menggunakan salah satu produk dari rangkaian Hijup Infreenity ini dapat menjadi langkah kecil kita untuk melestarikan alam, lho. So, buat kamu yang ingin mencobanya, bisa segera berkunjung ke situs Hijup.com atau mampir ke toko Hijup di wilayah sekitarmu, ya, girls.

Editor: Indri Wulandari - Foto: Instagram.com @hijup

Baca Juga:

Topic

#FashionUpdate

polling

National Pancake Day! (27 Februari)

Apa topping favoritmu saat makan pancake?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!