Ini Dia Keseruan dari Jakarta Fashion Week 2020 Day-2

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : October 23, 2019
Hari kedua dari Jakarta Fashion Week 2020 nggak kalah seru dengan hari pertama, girls! Selain menampilkan koleksi para desainer lokal ternama, Jakarta Fashion Week 2020 hari kedua juga menampilkan pertunjukan musik dan beberapa brand kecantikan ternama.

Pertunjukan Ethnical Music by Sawung Galih membuka hari kedua di FASHIONLINK Showroom & Market, 8th Floor Senayan City. Sedangkan brand kosmetik lokal Wardah meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Crystallure tepat di Fashion Atrium. Pada Fashion Tent, L’oreal Professionel mempersembahkan show mereka dengan tajuk ‘Colour Trophy’ featuring 12 finalist dan Rinda Salmun.

Wardah Instaperfect memperkenalkan 4 makeup trend tahun 2020. Ada The Front Row dengan tampilan bold dan fearless pada bagian mata, kemudian ada The Delicate Soul dengan sentuhan feminim, The Dashing Seeker, dan The Pace Setter dengan tampilan smokey eyes yang elegan dan glamor.

Wardah juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Lip Crayon yang hadir dengan 6 shade dan 4 warna baru dari Mattesetter.

Hari kedua ini Senayan City juga bekerja sama dengan 4 desainer sekaligus dalam mempresentasikan perjalanan waktu yang dapat dikenang di masa kini, dinikmati esok dan dieksplorasi di masa depan.

FRIEDERICH HERMAN hadir dengan koleksinya mengenai eksplorasi duality, menampilkan paduan two-piece dengan teknik layering. Kemudian MAJOR MINOR dengan koleksi ready-to-wear-nya yang terinspirasi dari layangan. SEAN SHEILA dan BYO hadir dengan kolaborasi mereka yang menggambarkan sudut pemikiran intropeksi diri dari isu terkini mengenai overconsumption.

Fashion show persembahan JENAHARA yang berkolaborasi dengan Noore Sport untuk membuat sebuah koleksi modest activewear. Hadir dengan 16 look, koleksinya terdiri dari pre-, during dan post-workout. Koleksi bertajuk ‘Genessence’ ini merupakan limited edition collection yang bisa langsung di pre-order secara real time di aplikasi Lazada saat fashion show berlangsung.

Lazada juga turut mempersembahkan sebuah show dengan judul ‘Style Space’. Menghadirkan desainer Danjyo Hiyoji, Hattaco dan Jenahara featuring Chiel. Fashion show ini dilengkapi dengan teknologi See Now Buy Now yang bertujuan untuk mendekatkan para desainer lokal kepada lebih banyak lagi pecinta fashion di tanah air.

Show Lazada dibuka dengan penampilan dari Chiel Shoes. Membawa Retro Patterned 80’s, menghidupkan kembali era kejayaan 80-an dan model sepatu yang dicintai kala itu tanpa mengurangi kenyamanan yang dibutuhkan oleh konsumen.

Pertunjukkan dilanjutkan dengan koleksi street wear dari Danjyo Hyoji untuk anak muda ataupun yang berjiwa muda. Desain baju menggunakan berbagai campuran material serta didominasi dengan warna abu-abu, coklat dan hitam. Para model berpakaian dengan warna senada untuk menghidupkan runaway.

Hattaco hadir dengan pakaian sehari-hari yang semi formal dengan desain tailored casual. Didominasi dengan warna hitam dan putih, desain koleksi kali ini terlihat simpel, serbaguna namun stylish.

Menutup acara, Jenahara yang terkenal dengan koleksinya yang layered dan bertekstur menampilkan gaya pakaian Street Modest untuk para perempuan yang aktif dan dinamis.

Well, Jakarta Fashion Week 2020 day-2 is a wrap. Para pengunjung menantikan kejutan di hari-hari berikutnya! Editor: Indri Wulandari –Foto: Dok. Audrey Meyer, Dok. Nadyne Ovinda Adityasari

Baca Juga:

Topic

#FashionUpdate , #BeautyUpdate , #JakartaFashionWeek , #JFW2020

polling

Ini Dia Keseruan dari Jakarta Fashion Week 2020 Day-2

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!